Cara Melihat Kesucian Wanita Dari Jari-Jari Telapak Tangannya

Assalamu'alaikum sob :)
berjumpa lagi kita bgi yang sudah mnjadi member :D
dan selamat datang bagi yang baru masuk ke my blog ane ini ,,,
baik sebelumnya sya uda share tentang bagaimana melihat wanita itu apakah masih perawan atau tidak dengan cara yang paling mudah untuk di praktekin yaitu dengan Cara Membaca Garis2 Telapak Tangan Wanit.

Dan Kini sya akan share atau berbagi  cara melihat kesuciannya wanita itu tersebut dan masih adakah kesuciannya itu tersebut maksudnya masih adakah keperawannya itu dengan cara yang ke 2 yaitu dengan Cara Mengetahui Dari Jari-Jari Telapak Tangan,a ....
baik bgi sobat yang kurang tau atau pun sok tau :D
simak berikut dlm artikel ini di bawah ini dengan teliti dan bayangkan ,,,,
so, praktekin la dengan bijak ya :D
jangan terlalu dalam2 ,, hehehe

http://tuspics.net/zhtpmiuvsije

JARI-JARI TELAPAK TANGAN WANITA
"Dengan Jari2 lah lelaki suka memgang dan menggoda perempuan bukan. begitu pula hal,a jari2 prempuan, jari2 adalah kawasan yang paling mendasar untuk mengetahui gadis yang suci atau tidak.
Cara,a cukup mudah, terlebih dahulu berjabat tangan,a, selama berjabat tangan,a remas-remaslah tangan,a, kalau laki2 bukan mahrom,a boleh memegang tangan tangan seorang gadis, itu menunjukkan dara kecil dibagian tangan,a sudah ternodai.
     Apabila tangan dan jari2 gadis itu boleh diremas-remas berarti peluang untuk memegang tempat2 yang lain terbuka lebar. Coba jari2 gadis itu boleh di belai2 dan diremas-remas dengan lembut, bagaimana perasaan gadis itu ?

     Sentuhan lelaki dijarinya memang membawa satu rasa yang nikmat dan birahi yang tersendiri. sentuhan tangan sentuhan ajaib, dari tangan lah akan menjalar ke zona2 larangan lainnya. (tp jangan terlalu dalam2 ea :D ) kasian cewek,a ... jadikan ini tes aja .
      
       Sentuhan tangan memang sahdu, kalau tidak percaya cobalah betapa bahagia,a berjalan sambil bergandengan tangan. bila sobat ingin mengetahui gadis itu terbiasa disentuh atau tidak. Coba ulurkan tangan dan bersalaman dengan,a. dan selama bersalaman genggamlah tangan,a dengan lembut dan coba sentuh jari kelingking gadis itu.

        Ketika menyentuh jari kelingking,a tengoklah wajah gadis itu, apakah dia nampak gelisah dan resah serta terperayuh ?, kalau dia terkejut, dan terperayuh berarti besar kemungkinan dia masih suci, kalau pun dia pernah berasmara, mungkin belum sampai tersondol. jika disaat jari kelingking,a disentuh dia nampak rilek sja, dan tak mau bicara, besar kemungkinan kesuciannya sudah lenyap. wallohu'alam .... "

Sekian dari hari ini, semoga sobat lakukan dengan bijak dan belajar ,,,
slebihnya di tanggung sendiri ya :D

Dan sya pn sudah persiapkan ebook,a buat sobat untuk baca2, apabila suda lupa ...

telapak jari wanita

Jangan Lupa Ya Sob Bila sobat tertarik dengan promo iklan tersebut Langsung Di klik  salah satu Iklannya supaya Saya bisa bertambah lagi sharing dan pengalaman2 untuk kita semua" Salam Pujangga

NOTE : UNTUK BUAT DOWNLOAD ATAU BUKA HALAMAN DI TECHNO.... SILAHKAN KLIK SKIP ADD DI PALING ATAS POJOK KANAN BILA LINK DOWNLOADNYA MATI SEGERA BERITAHUKAN YA TRIMONG GEUNASEH.
Berita Terlaris :

Terlaris:

Ini Kode Smiley Untuk Komentar Blogger Ya Sob Bukan Facebook


:a :b :c :d :e :f :g :h :i :j :k :l :m :n :o :p :q :r :s :t

0 Response to "Cara Melihat Kesucian Wanita Dari Jari-Jari Telapak Tangannya"

Post a Comment

Luangkan Waktu Sobat Untuk Mengisi Kotak Komentar Di Bawah Ini Agar Blog Ini Terus Maju :D
========
[-]No Spam
[-]No Sara
[-]No Porn
=========
[c] Admin Pujangga