Cara Membaca Garis Garis Telapak Tangan wanita

Assalamu'alaikum para sahabat setia blogger dengan saya riszqi pujangga malam ini saya sharing kan bagaimana cara mengetahui "WANITA PERAWAN N KEBALIKANNYA DARI SEGI GARIS2 TELAPAK TANGANNYA"
jadi inilah pembahasan ......

Untuk gadis yang berkulit tebal dan kasar , coba perhatikan kedua telapak tangannya, jikalau retak (pecah urat2nya yang menyerupai retak), bukan karena mungkin disebabkan tidak tahan bahan pencuci yang mengandung kimia, berarti gadis itu sudah hilang kesuciannya.

Sememntara gadis yang masih suci itu kedua telapak tangannya halus dan licin. jika kesuciannya sudah hilang ketika kedua telapak tangannya di tekan warnanya pucat tidak merah, dan jika di pecet langsung menanjal balik, satu cara lagi coba perhatikan telapak tangan yang kanan, jika ada garis putus2 pada bagian tengah berarti kesuciannya sudah hilang, dan bila tidak terputus2 berarti ada harapan kesuciannya belum hilang.

Setelah melihat telapak tangan yang kanan coba genggam ibu jari tangannya sebentar saja kira2 satu menit, bila disaat menggenggam terasa hangat dan ibu jarinya merah ketika dilepaskan berarti ada harapan masih suci. perhatikan pula ibu jarinnya, bila nampak pucat sekali walaupun ada rasa hangat berarti kemungkinan besar kesuciannya sudah terbang.

Coba pegang erat jari kelingkingnya, kira2 satu menit, lalu lepaskan, tanyalah bagaimana rasanya ketika di pegang erat dan di lepaskan ? kalau ia menjawab tak ada rasa, mintalah maaf banyak2, kemungkinan besar ia sudah tak suci lagi, tapi kalau ia menjawab ada rasa rangsangan, jantung nya berdebar2 atau ada rasa sakit seperti berdenyut2, alhamdulillah nampaknya masih suci . wallahu'alam

keterangan:
Di usahakan yang mengetesnya orang lelaki, tapi kalau sekedar melihat garis2 telapak tangannya siapapun bole ... :)
Tp jgn sampai kebayang yang tidak2 ya sob :D
Baiklah malam ini saya share semoga dapat bermanfaat :)
#wassalam RISZQI PUJANGGA
Berita Terlaris :

Terlaris:

Ini Kode Smiley Untuk Komentar Blogger Ya Sob Bukan Facebook


:a :b :c :d :e :f :g :h :i :j :k :l :m :n :o :p :q :r :s :t

0 Response to "Cara Membaca Garis Garis Telapak Tangan wanita "

Post a Comment

Luangkan Waktu Sobat Untuk Mengisi Kotak Komentar Di Bawah Ini Agar Blog Ini Terus Maju :D
========
[-]No Spam
[-]No Sara
[-]No Porn
=========
[c] Admin Pujangga