Cara Mengatasi Atau Mengecilkannya Pipi Yang Tembem (unyu2)

Cara Mengecilkan Pipi Tembem

Assalamu'alaikum sob :)
alhamdulillah ya ,, maklum bru slesai mkn td :D
sobt uda mkn blm, hehehe
yang blm yaaa di thn aja , jadi yang suda alhmdulillah :D

Baik kali ini sya akan share tentang bagaimana cara mengatasi pipinya yang tembem itu,, tp kyak,a klo pipi,a tembem itu imut ya psty,a , hehehe

Baik langsung sja Chekidot !


http://tuspics.net/ivhumbc5qf9j
Cara Mengecilkan Pipi Tembem

Cara Mudah Mengatasi Pipi Tembem Atau Cara Mengecilkannya - Pipi Tembem mungkin merupakan idaman bagi sebagian orang namun sebaliknya juga tidak semua orang yang menyukai Pipi Tembem. Tetapi jika kita melihat seorang bayi ataupun anak kecil yang lucu pastinya kita sangat ingin sekali mencubit pipinya atau menggemasnya. Namun jika halnya Pipi Tembem pada orang dewasa tentu tidak semua orang menyukai.

Pada dasarnya memiliki wajah dengan tulang pipi yang menonjol membuat wajah sobat tampak dramatis dan sensual, tapi seharusnya sobat juga bersyukur karena timbunan lemak atau kolagen yang terdapat pada wajah sobat membuat sobat terlihat lebih muda dari umur sobat sebenarnya.

Pipi tembem atau chubby bisa saja disebabkan karena msalah kegemukan atau bisa juga memang bawaan dari lahir. Pada dasarnya pipi tembem disebabkan oleh penumpukan lemak yang terjadi di pipi sobat. Lalu bagaimana cara mengecilkan pipi tembem? Berikut beberapa tips Cara Mudah Mengatasi Pipi Tembem :

1. Hidup Sehat

Ada beberapa orang yang memiliki badan kurus tapi memiliki pipi chubby. Jika Hal ini terjadi pada sobat maka salah satu cara untuk menghilangkan lemak pada wajah sobat adalah hidup sehat which is olahraga teratur dan makan makanan sehat. Dengan seiringnya bertambah usia pipi sobat akan terlihat lebih kurus.

2. Diet atau Menurunkan Berat Badan

Salah satu faktor pipi tembem adalah kelebihan berat badan atau yang sering disebut kegemukan. Jadi jika ingin memiliki pipi yang tirus, cobalah sobat menurunkan berat badan sobat.

3. Perbanyak Minum Air Mineral

Air Meneral atau air putih banyak sekali manfaatnya bagi kesehatan selain dapat membuat kulit terlihat lebih remaja, minum air putih yang cukup juga dapat membuat pipi sobat terlihat lebih tirus. Sering-sering juga makan buah yang mengandung banyak air seperti semangka dan melon. Hal ini dapat mencegah sobat dari dehidrasi. Karena saat dehidrasi tubuh akan menahan air sehingga membuat pipi sobat menjadi bengkak.

5. Konsumsi Kalsium

Mengkonsumsi makanan yang kaya kalsium dapat menghilangkan lemak dalam tubuh tubuh, menurut Goodhousekeeping.com. Kalsium mengurangi retensi air, yang mengurangi kembung dan bengkak di wajah sobat.

6. Hindari Garam

Hindari terlalu banyak makan garam karena garam dapat menyebabkan sobat untuk mempertahankan cairan, yang dapat membuat tampilan wajah sobat gemuk.

7. Hindari Rokok dan Alkohol

Merokok menghabiskan suplai vitamin C dari tubuh sobat. Ingat tanpa vitamin C tubuh sobat tidak akan dapat memproduksi kolagen dan elastin, yang menyebabkan wajah prematur kendur.

Akibat lainnya juga dapat menyebabkan kerusakan radikal bebas pada sel-sel dan menurunkan kadar oksigen tubuh sobat, menyebabkan keriput pada wajah, kulit berjerawat, kulit pucat dan tidak menarik.

Minum merupakan kebiasaan buruk yang mau tidak mau mempengaruhi wajah sobat. Satu-satunya organ yang dapat memproses alkohol adalah hati, yang tugas utamanya adalah detoksifikasi. Jika hati terlalu banyak melakukan detoksifikasi maka hati tidak akan dapat melakukan fungsi lainnya, yaitu metabolisme lemak. Ingat, lemak yang tidak dapat termetabolisme menyebabkan penambahan berat badan.

8. Tidur Tepat Waktu

Biasanya pipi tembem atau gemuk disebabkan karena habit diantaranya kurang tidur atau sebaliknya dan terlalu banyak stress yang mengganggu seluruh sistem endoktrin. Sistem endoktrin ini bertanggung jawab untuk memproduksi hormon. Hormon menentukan seberapa cepat sobat usia, berapa banyak otot yang sobat bangun, berapa banyak gula yang sobat gunakan, dan berapa banyak lemak yang sobat simpan.

Jika organ endokrin sobat tidak dalam kondisi prima maka jaringan sobat akan kehilangan elastisitas dan kekencangan jauh lebih awal dari seharusnya, memberikan sobat penampilan yang gemuk dan tidak terlihat sehat. Jadi untuk mengurangi lemak wajah mencoba untuk tidur tepat waktu selama 7 sampai 8 jam dan latihan untuk mengelola stres sobat sendiri.

DAN UBAH GAYA HIDUP UNTUK MENGUBAH WAJAH SOBAT!
Tidak ada cara lain untuk mengubah wajab sobat selain dengan mengubah gaya hidup sobat. Sebuah gaya hidup sehat bukan saja akan menyelamatkan sobat dari operasi wajah yang berbahaya dan mahal tapi juga akan menyelamatkan hidup sobat puluhan tahun mendatang. Hidup sehat, olahraga teratur, bersyukur dan nikmati hidup sobat!
Berita Terlaris :

Terlaris:

Ini Kode Smiley Untuk Komentar Blogger Ya Sob Bukan Facebook


:a :b :c :d :e :f :g :h :i :j :k :l :m :n :o :p :q :r :s :t

0 Response to "Cara Mengatasi Atau Mengecilkannya Pipi Yang Tembem (unyu2)"

Post a Comment

Luangkan Waktu Sobat Untuk Mengisi Kotak Komentar Di Bawah Ini Agar Blog Ini Terus Maju :D
========
[-]No Spam
[-]No Sara
[-]No Porn
=========
[c] Admin Pujangga