Free Download Game Watch Dogs 2014 Full Version (Gratis)

Assalamu'alauikum sob :)
About sekarang yaitu Free Download Game Watch Dogs 2014 Full Version
bertemu lagi kita di blog techno :D
dengan saya riszqi pujangga, kali ini sya ingin berbagi bagi games yaitu games "watch dog" kpda sobat2 ku yang lagi galau2 atau pun lagi sentuk, atau pn bahasa kerennya boring gtoh , hehehe

jadi untuk mempersingkat waktu sobat silahkan dulu membaca tentang games watch dog tersebut"
jadi bila sobat gak suka membaca langsung sja deh download games dengan link yang di bwah ini :)
dan ini berikut critanya .... !!!

Free Download Game Watch Dogs 2014 Full Version

          Watch Dogs (bergaya sebagai WATCH_DOGS) adalah dunia aksi-petualangan video game terbuka yang dikembangkan oleh Ubisoft Montreal dan diterbitkan oleh Ubisoft. Album ini dirilis pada 27 Mei 2014 untuk Microsoft Windows, PlayStation 3, PlayStation 4, Xbox 360 dan Xbox One, dengan versi Wii U direncanakan untuk rilis pada kuartal keempat 2014. Ditetapkan dalam versi fiksi dari Chicago, Illinois, yang cerita single-player mengikuti hacker dan upaya untuk membalas dendam setelah kematian disengaja keponakannya. Dunia desain terbuka memungkinkan pemain bebas berkeliaran Chicago, yang meliputi kota urban, pedesaan terbuka, dan kumuh.

Permainan ini dimainkan dari sudut pandang orang ketiga dan dunianya navigasikan pada kaki atau dengan kendaraan. Pemain mengontrol Aiden Pearce, seorang hacker topi abu-abu yang sangat terampil yang bisa hack ke dalam "CTO", sistem operasi terpusat yang mengelola kota terhubung hiper-of Chicago. Pemain dapat memilih untuk bermain sebagai penjahat atau preman. Sebuah modus multiplayer online juga disediakan dalam permainan, memungkinkan hingga delapan pemain untuk terlibat dalam kedua gameplay kooperatif dan kompetitif dalam rekreasi dari pengaturan single-player.


Pengembangan game dimulai pada tahun 2009. Sebagai bagian dari penelitian mereka untuk dunia yang terbuka, para pengembang melakukan penelitian lapangan di sekitar Chicago seluruh pengembangan dan menangkap rekaman untuk tim desain. Tugas pembangunan yang dibagi antara banyak studio Ubisoft di seluruh dunia.


Menyusul pengumuman pada bulan Juni 2012, Watch Dogs secara luas diantisipasi. Pada rilis, itu menerima umpan balik yang umumnya positif, dengan pujian terutama diarahkan pada elemen hacking permainan dan berbagai misi. Di antara kritik mereka untuk permainan, pengulas mengutip mekanik mengemudi. Watch Dogs ini sukses secara komersil, memecahkan rekor untuk penjualan terbesar hari pertama permainan Ubisoft, dan menjadi terbesar peluncuran IP yang baru pernah di Inggris. Dalam seminggu, permainan terjual lebih dari 4 juta kopi.

Lalu Berikut Alur Cerpennya    Aiden Pearce dan Damien Brenks meluncurkan pencurian bank elektronik di Merlaut Hotel, dengan Aiden mentransfer dana melalui smartphone-nya. Ketika mereka menemukan sebuah file yang aneh dan waspada hacker lain, Damien mencoba untuk menemukan hacker, memberikan mereka berdua pergi. Tidak dapat berbicara Damien dari itu, Aiden menghentikannya dengan meninggalkan. Takut untuk keluarganya-Nicole, Lena dan Jackson-Aiden memutuskan untuk mengusir mereka ke tempat yang aman di bawah kedok perjalanan kejutan. Namun, dalam perjalanan, dua pembunuh bayaran yang disewa untuk mengambil Aiden keluar mencegat mobil. Salah satunya, Maurice Vega, kebakaran tembakan yang crash mobil dan membunuh Lena.

Sebelas bulan kemudian, Aiden akhirnya melacak Maurice di distrik Parker Square. Setelah interogasi sia-sia tentang kontraktor Maurice, Aiden meninggalkan Maurice di tangan Jordi Chin sementara ia hacks CTO untuk membantu mereka melarikan diri tanpa diketahui. Sebagai Aiden menyelidiki lebih lanjut, Damien (yang ia memutuskan hubungan dengan sejak Merlaut perampokan) mendekatinya, meminta untuk menemukan hacker lain dari pekerjaan Merlaut. Setelah penolakan Aiden itu, Damien menculik Nicole, memaksa Aiden untuk memenuhi tuntutan Damien.


Dengan bantuan Clara Lille, Aiden melacak hacker kedua: pemimpin geng Anthony "Irak" Wade. Aiden memperoleh kunci elektronik ke kamar sever Irak dan memperoleh sampel data dari server-nya. Dia dan Clara menemukan bahwa Irak memiliki rahasia pada hampir setiap warga Chicago, efektif melindungi geng dari pihak berwenang. Ketika mereka menemukan data dienkripsi di luar kemampuan Clara, dia mengarahkan Aiden untuk mencari Raymond "T-Bone" Kenney. Setelah Aiden menyelesaikan beberapa tugas untuknya, T-Bone setuju untuk membantu mendekripsi data.


Aiden gunung serangan terhadap kompleks Irak, membuat ke ruang server nya. Setelah Aiden download data server, Irak menghadapi dia; Aiden membunuhnya dan meninggalkan kompleks. Saat browsing informasi server, hacker lain-JB "Defalt" Marcowicz-infiltrat sistem mereka, mencuri informasi sebelum menghapusnya dari server mereka. Defalt juga meninggalkan rekaman yang mengungkapkan Clara membantu menemukan Aiden dan Damien sebelas bulan sebelumnya, yang akhirnya menyebabkan kematian keponakannya itu. Marah, Aiden menuntut Clara pergi. Kemudian, ketika Aiden menghadapkan Damien tentang hilangnya data server, Damien mempublikasikan main hakim sendiri Aiden, memperingatkan pihak berwenang identitasnya.


Akhirnya, Aiden dan T-Bone mencari dan mencatat Defalt, dan mengambil data lagi. Sementara itu, Aiden menemukan di mana Nicole sedang disimpan, dan membebaskan dirinya. Aiden drive Nicole dan Jackson luar kota agar mereka tetap aman. Meneliti data server, T-Bone menemukan kontraktor yang memerintahkan hit yang menewaskan keponakan Aiden: Dermot "Lucky" Quinn, pemimpin Chicago South klub dan pemilik Merlaut Hotel.


Aiden melacak dan menghadapkan Beruntung, mematikan alat pacu jantungnya. Dalam saat-saat sekarat, Lucky mengungkapkan bahwa ia memerintahkan pembunuhan itu karena ia berpikir bahwa Aiden sedang mencari pemerasan rekaman dari walikota, yang Beruntung terkait erat dengan. Setelah Beruntung akhirnya meninggal, Aiden ras untuk Clara, yang disergap dan dibunuh oleh pria Damien. Selama upaya Aiden untuk melacak Damien, ia menemukan bahwa Damien telah membuka CTO, sehingga dia akses ke seluruh kota. Dalam rangka untuk menemukan dia, Aiden upload virus ke dalam CTO dan menutup seluruh sistem, pemblokiran kota. Dengan melakukan ini, Aiden mencapai Damien, namun Jordi tiba, mengkhianati Aiden, tapi ia melukai dia dan membunuh Damien. Saat ia menonton Chicago hidup kembali, Aiden menerima perannya tentang "Vigilante", untuk melindungi dan, jika perlu, untuk menghukum. Setelah kredit, Aiden kembali ke Maurice, panggilan Jordi, dan memilih untuk baik membunuhnya atau menghindarkannya.
 dan slesai deh :)


Minimum Spek,a
OS: Windows Vista SP2/7 SP1/8 64bit
Processor: Intel Core2Quad Q8400
Memory: 6GB
Hard disk space: 25GB
VGA: NVIDIA GeForce GTX460/ATI Radeon HD5770

Cara Install (Penting)
1. Buka Dengan Mount,a
2. Install Game
3. Download Fix, dan Ekstrak game tsb
4. Install Update
5. Copy crack ke folder game
6. Mainkan and Enjoy  :)

DOWNLOAD GAME FIX NYA 

Download games
Free Download Game Watch Dogs 2014 Full Version


Lihat Gambar Bila Kurang Paham Untuk Mendownloadnya
  1.  Setelah sobat klik Download
  2. Lalu ada tulisan SKIP ADD Di atas pojok knan tersebut
  3. Setelah sobat klik lalu klik download gamesnya sebelum di klik sobat harus tunggu dulu dalam beberapa detik ,,, lbh jlas lht gambar


 
Berita Terlaris :

Terlaris:

Ini Kode Smiley Untuk Komentar Blogger Ya Sob Bukan Facebook


:a :b :c :d :e :f :g :h :i :j :k :l :m :n :o :p :q :r :s :t

0 Response to "Free Download Game Watch Dogs 2014 Full Version (Gratis)"

Post a Comment

Luangkan Waktu Sobat Untuk Mengisi Kotak Komentar Di Bawah Ini Agar Blog Ini Terus Maju :D
========
[-]No Spam
[-]No Sara
[-]No Porn
=========
[c] Admin Pujangga