Download Microsoft security essentials

Download Microsoft security essentials - Hai sobat Lagak, kali ini admin ingin berbagi software yang dikembangkan oleh microsoft yang berguna untuk melindungi berbagai perangkat lunak dari virus komputer, spyware, rootkit dan trojan horse yang mana seringkali kita jumpai menggangu stabilitas keamanan PC atau Laptop kita. Bila mana kita terjangkit virus semisalnya saja maka PC akan berjalan lambat atau mala tidak bisa digunakan sama sekali, jadi sangat perlu bagi sobat untuk menambahkan software ini di PC atau Laptop kamu.

Microsoft security essentials adalah perangkat lunak antivirus yang bertugas melindungi PC atau Laptop dari segala bentuk gangguan yang bersifat software. Software ini di rilis pada tanggal 29 september 2009, biarpun sudah lima tahun namun software ini masih ampuh untuk penangkal virus atau gangguan lainnya. Ini berjalan pada Windows XP, Windows Vista dan Windows 7, tapi tidak pada Windows 8, yang memiliki komponen AV built-in. Perjanjian lisensi memungkinkan pengguna rumah dan usaha kecil untuk menginstal dan menggunakan produk secara gratis. Ia menggantikan Windows Live OneCare, layanan AV berbasis langganan komersial dihentikan, dan Windows Defender gratis, yang sampai Windows 8 dilindungi pengguna dari hanya adware dan spyware.

Download Microsoft security essentials

Pengumuman Microsoft perangkat lunak AV sendiri pada tanggal 18 November 2008 bertemu dengan reaksi beragam dari industri AV. Symantec, McAfee dan Kaspersky Lab-tiga bersaing software independen vendor-diberhentikan sebagai pesaing layak, tapi AVG Technologies dan Avast Software dihargai potensinya untuk memperluas pilihan konsumen perangkat lunak AV. AVG, McAfee, Sophos dan Trend Micro mengklaim bahwa integrasi produk ke Microsoft Windows akan menjadi pelanggaran hukum persaingan.

Download:

 http://adf.ly/1O5UvL



Berita Terlaris :

Terlaris:

Ini Kode Smiley Untuk Komentar Blogger Ya Sob Bukan Facebook


:a :b :c :d :e :f :g :h :i :j :k :l :m :n :o :p :q :r :s :t

0 Response to "Download Microsoft security essentials"

Post a Comment

Luangkan Waktu Sobat Untuk Mengisi Kotak Komentar Di Bawah Ini Agar Blog Ini Terus Maju :D
========
[-]No Spam
[-]No Sara
[-]No Porn
=========
[c] Admin Pujangga