Download JET AUDIO 7.0

Download JET AUDIO 7.0 - Selamat pagi sahabat Lagak, kali ini admin ingin berbagi software tentang Jet Audio 7.0 yang perlu sahabat ketahui karena memiliki kegunaan yang luar biasa yang tentunya diharapkan akan menyederhanakan apa yang ingin kita capai sepertihalnya mengubah suara nyanyian menjadi robot atau menyisipkan suara didalam suatu video atau rekaman yang biasanya untuk menghibur atau ada kepentingan lainnya. Jelas sekali software ini sangat berguna dan bermanfaat sebagai ilmu yang wajib kita ketahui dan sebagai sumber perbendaharaan yang istimewa.

Jet audio adalah program player multifungsi,biasa dipakai untuk CD audio, MP3, VCD, DVD, hingga MIDI. Jet audio juga memiliki fitur-fitur yang tidak dimiliki player lain, seperti recording(merekam), ripping CD, convert audio/video, bahkan sobat bias mengubah suara penyanyi yang sedang “on” menjadi suara robot, suara mesin, atau suara aneh lainnya.

Download JET AUDIO 7.0

Sobat juga bisa memainkan lagu yang diputar menjadi bernuansa rock, pop, dan sebagainya. Selain itu SObat dapat juga merekamkan lagu dari CD sobat secara digital. Program ini juga mempunyai equalizer, bunyi 3 dimensi, effect, wide, dan reverd system untuk bunyi distadium, pentas, dan bilik. Jet audio juga mempunyai jet radio untuk mendenganr radio dalam format real audio dari seluruh pelosok negeri tanpa perlu bersusah payah mencari alamatnya.

Download:

 http://adf.ly/1ONRK8


Berita Terlaris :

Terlaris:

Ini Kode Smiley Untuk Komentar Blogger Ya Sob Bukan Facebook


:a :b :c :d :e :f :g :h :i :j :k :l :m :n :o :p :q :r :s :t

0 Response to "Download JET AUDIO 7.0"

Post a Comment

Luangkan Waktu Sobat Untuk Mengisi Kotak Komentar Di Bawah Ini Agar Blog Ini Terus Maju :D
========
[-]No Spam
[-]No Sara
[-]No Porn
=========
[c] Admin Pujangga