Unduh Gratis Game Harvest Moon Back to Nature

Game Harvest Moon Back to Nature - Game ringan atau sederhana kadang sangat seru untuk dimainkan sepertihalnya Harvest Moon Back to Nature ini, game yang sejatinya sederhana ini sangat banyak peminatnya untuk admin agar memposting tentang game ini. mempunyai misi mengemban amanat dari kakenya yang telah tiada atau meninggal dunia pemuda ini mendapat tantangan dari penduduk sekitar untuk mengambil alih lahan yang telah dirintis oleh kakeknya agar kembali berjaya.

Harvest Moon Back to Nature adalah game yang bermula dari asal muasal tentang kisah tentang seorang pemuda yang berteman dengan seekor anjing kakeknya dimana ia telah berjanji kepada gadis yang ditemuinya untuk mengolah lahan pertanian yang telah dikembangkan oleh kakeknya. Karena kakeknya sudah tua dan akhirnya meninggal pemuda ini kembali dan meneruskan usaha pertanian kakeknya. Dikesempatan itu juga pemuda ini mendapat tantangan hebat dari walikota penduduk setempat bahwa dia harus berhasil dalam waktu 3 tahun untuk mengembalikan kejayaan pertanian kakeknya sebagai syarat ia diterima di kota tersebut dan menjadi pemilik sah pertanian tersebut tak lupa walikota juga berpesan agar ia menjalin interaksi dengan warga lain dengan baik.

Unduh Gratis Game Harvest Moon Back to Nature

Harvest Moon Back to Nature ini dikembangkan oleh perusahaan game ternama Victore Interactive software yang sudah sangat berpengalaman dalam mengembangkan game-game yang sangat familiar bagi penikmat game. Dengan Space 116Mb kamu sudah bisa menikmati permainan yang seru ini, sangat cocok dimainkan oleh anak-anak agar supaya di umur dewasanya nanti ada keinginan bercocok tanam atau menghijaukan kampung atau wilayah Rt atau Rwnya juga bisa. Game ini memang layak untuk dikonsumsi karena mengajarkan kebaikan berupa bercock tanam dan menjada dan merawat lingkungan seperti memotong rumput-rumput liar disekitar kita. Semoga postingan ini bisa bermanfaat dan selamat menikmati.

Download:


Berita Terlaris :

Terlaris:

Ini Kode Smiley Untuk Komentar Blogger Ya Sob Bukan Facebook


:a :b :c :d :e :f :g :h :i :j :k :l :m :n :o :p :q :r :s :t

0 Response to "Unduh Gratis Game Harvest Moon Back to Nature "

Post a Comment

Luangkan Waktu Sobat Untuk Mengisi Kotak Komentar Di Bawah Ini Agar Blog Ini Terus Maju :D
========
[-]No Spam
[-]No Sara
[-]No Porn
=========
[c] Admin Pujangga