Unduh Game Ringan Balapan Liar - City Racing

Game Ringan Balapan Liar - City Racing - Hai sobat Lagak dimanapun kamu berada, dipagi hari yang cerah ini admin awali kegiatan dengan memposting game kecil alias game ringan tapi tidak bisa dipandang sebelah mata, bloeh dibilang game kecil-kecil cabe rawit alias maknyos penuh tantangan yang buat hati kamu berkeringat saat memainkannya. Game balap yang berlatar didalam kota ini sangat seru untuk dimainkan kamu bisa kebut-kebutan dijalan dengan kecepatan yang wow punya untuk mencapai peringkat pertama dan melibas musuh-musuhmu.

City Racing adalah gamebalapan mobil liar didalam kota yang mempertemukan pembalap profesional dengan kamu sebagai penantangnya. Kamu bisa memilih mobil yang nantinya bisa buat kamu kendarai bisa dilihat dari segi bentuk, warna, kecepatan dan keakurasiannya. Ayo buktikan kejantananmu dengan memainkan game ini dan taklukkan setiap tantangannya sampai level atau finish terakhir jika kamu punya nyali seperti Valentino Rossi yang kemarin menang di Qatar, tiada kata menyerah dan berputus asa hanya ada hajar dan sikat untuk memberikan yang terbaik dan memaksimalkan diri di ajang yang bergengsi.

Unduh Game Ringan Balapan Liar - City Racing

City Racing sangat mudah untuk didownload dan di instal karena dari segi kapasitas game ini mempounyai 26 Mb yang tentunya sangat kecil dan mudah untuk segera di instal di Laptop atau PC kamu. Tidak memakan banyak space yang penting seru bisa menjadi pilihan alternativ kamu yang suka balapan. Ayo segera instal dan mainkan bersama sahabat kamu atau bisa sendirian yang penting happy. Selamat menikmati.

Download:


 


Berita Terlaris :

Terlaris:

Ini Kode Smiley Untuk Komentar Blogger Ya Sob Bukan Facebook


:a :b :c :d :e :f :g :h :i :j :k :l :m :n :o :p :q :r :s :t

0 Response to "Unduh Game Ringan Balapan Liar - City Racing "

Post a Comment

Luangkan Waktu Sobat Untuk Mengisi Kotak Komentar Di Bawah Ini Agar Blog Ini Terus Maju :D
========
[-]No Spam
[-]No Sara
[-]No Porn
=========
[c] Admin Pujangga