Cara Mendekati Cewek Lewat Facebook (PART3)

Nah bersambung lagi kite ke PART 3 :)
berikut cara PDKT lewat facebook atau media sosial PART 3 .....
Jadi Di sini kite akan membahas yaitu tentang "Wall Post" , sobat tau gak apa itu Wall Post, ya kalau gak tau ya di translate :D
baik langsung sja pembahasannya ke TKP!!!

cara dekatin cewek lewat facebook

Wall Post

Hapus Wall Post yang bersifat ngejunk seperti post singkat yang tidak penting seperti "lagi ngapain njing?" :D , atau yang berisi kata-kata kasar, atau yang menampilkan gambar yang tidak pantas atau tidak enak dilihat. Berpikirlah sebelum menuliskan sesuatu di Wall Anda karena dalam dunia internet kata-kata menentukan karakter seseorang. Anda bisa dicap “labil” kalau ada Wall Post dari Anda yang berisi umpatan-umpatan kasar, bukan begitu? Itu lah beberapa bagian utama yang perlu dibenahi dalam Profile Tweaking. Bagian lain yang perlu dibenahi juga adalah Friends, Mutual Friends, Sidebar Box, Information Box, dan Quote Box.


Friends (pastinya sobat uda tau donk) :)
Daftar Friends menunjukkan dengan siapa Anda berteman, apakah teman-teman Anda kelihatan menarik? Facebook biasanya menampilkan 6 orang teman Anda secara acak. Gunakan fitur Always show these friends untuk menampilkan hanya orang-orang tertentu yang Anda pilih. Pilihlah 6/9/12 teman Anda yang punya profile picture menarik (baik Pria maupun Wanita). Ini untuk mendukung persepsi bahwa berteman dengan orang-orang yang menarik dan fun.

Mutual Friends
Mutual Friends juga menjadi bagian yang penting bagi si wanita karena orang-orang dalam Mutual Friends ini bisa jadi pegangan bagi si wanita untuk mengorek informasi tentang Anda. Wanita merasa lebih nyaman kalau salah satu dari Mutual Friends nya adalah teman yang dia kenal.
Tapi ini juga tergantung bagaimana reputasi Anda dimata orang-orang yang ada di Mutual Friends.

Sidebar Box
Hapus sidebar box yang bisa mengaburkan karakter Anda seperti iDescribe atau quiz yang berhubungan dengan psikologi dan ramalan seperti "Who is your soulmate?", "When will you get married?", dan sebagainya. (Fitur ini biasanya tidak tersedia pada Facebook Profile yang baru)

Information Box
Information ini berisi informasi singkat dari bagian Personal Information. Penting disini untuk menampilkan Relationship Status sehingga status Anda menjadi jelas bagi si Wanita. Cukup tampilkan Relationship Status, Current City (dan Hometown Kalau beda dengan Current City), dan
Website (Kalau tidak punya bisa diisi dengan alamat twitter atau social media lainnya seperti MySpace atau Multiply). (Fitur ini tidak tersedia pada Facebook Profile yang baru)

Profile Box
Profile box ini adalah kotak kecil yang terletak dibawah Profile Picture dan diatas Information Box. Isilah box ini dengan satu kalimat pendek yang menggambarkan diri anda atau isilah dengan Favourite Quote Anda atau kata-kata yang memberikan motivasi. (Fitur ini tidak tersedia pada Facebook Profile yang baru)

Profile Test
Setelah Anda mengoptimalkan profil Anda, sekarang saatnya mencoba MENGUKUR sejauh mana Wanita tertarik dengan profil Anda. Caranya, tuliskan pada Status Message Anda sesuatu yang menyangkut hal-hal yang menarik bagi Wanita secara umum, seperti coklat, artis ganteng,
sepatu, baju, dan lain-lain. Sebagai contoh, Anda bisa menggunakan message berikut: “Buat para cewe, kalau aku adalah coklat magnum, bagian tubuh mana yang pertama kali akan kalian gigit? Hmm...”

Tampilkan Status Message Anda pada salah satu jam-jam berikut: jam 9 pagi, Jam 1 siang, jam 4 sore, dan jam 7 malam. Itu adalah jam-jam ramai aktivitas di Facebook. Perhatikan berapa banyak respon dari Wanita yang Anda dapatkan. Jangan pedulikan respon negatif, karena apapun respon yang Anda terima, itu tandanya Anda berhasil MENARIK PERHATIAN nya!

Searching Target
Mencari Wanita yang akan menjadi target Anda bisa jadi proses yang menyenangkan, seperti memilih baju yang cocok untuk ke pesta. Namun sebelum Anda mencari Wanita Idaman Anda, Anda harus menentukan terlebih dahulu seperti apa Wanita Idaman Anda:
  1. Apa Ras nya? Apakah keturunan Indonesia atau keturunan Tionghoa? Atau mungkin keturunan Eropa?
  2. Berapa rentang usianya? 18 – 20 tahun? 21 – 25 tahun?
  3. Bagaimana penampilan fisiknya? Apakah berkulit putih mulus atau coklat eksotik? Rambut lurus atau ikal? Bibir tipis atau tebal? Ini akan membuat pencarian Anda lebih terarah sehingga Anda tidak perlu menghabiskan waktu untuk Wanita yang sebenarnya tidak Anda inginkan.
Untuk mencari Wanita Idaman yang tepat untuk Anda, Anda bisa menggunakan fasilitas Facebook
Search.

Namun Facebook Search memiliki keterbatasan yaitu kita hanya bisa mencari seseorang berdasarkan nama, lokasi (kota / negara), institusi pendidikan (sekolah / universitas), dan tempat bekerja. Sebagai contoh, masukkan nama kota untuk mencari Wanita yang berada satu kota dengan Anda. Anda tidak hanya mendapatkan hasil pencarian Wanita, tapi juga Pria. Untuk itu kita akan lebih memperdalam pencarian. Misalkan anda mencari Wanita keturunan Tionghoa, maka masukkan nama institusi pendidikan yang mayoritas muridnya adalah keturunan Tionghoa.

Sebagai contoh, di Jakarta Universitas Bina Nusantara adalah kampus yang mayoritas mahasiswa nya adalah Tionghoa. Atau Anda bisa memasukkan nama sekolah Tarakanita dimana sekolah tersebut hanya untuk Wanita. Perlu dicatat, hasil pencarian berdasarkan nama sekolah tidak hanya menampilkan orang-orang yang masih bersekolah ditempat tersebut, tapi juga alumni dari sekolah
tersebut. Untuk lebih menyederhanakan hasil pencarian, masukkan sebuah nama Wanita, ini untuk menghapus Pria dari hasil pencarian. Ada satu trik yang bisa Anda coba apabila Anda telah bekerja. Masukkan nama perusahaan yang berada satu gedung atau berdekatan dengan kantor tempat Anda bekerja. Kenapa tidak yang satu kantor? Pacaran dengan Wanita yang sekantor lebih beresiko ketimbang yang beda kantor. Suasana kerja Anda bisa menjadi terganggu kalau Anda sedang ribut
dengan pacar Anda yang satu kantor dengan Anda.


Cukup sekian pembahasan dari PART 3 tersebut bila ada kata2 yang kurang berkenan saya mhon maaf yee :D
Dan kite akan melanjutkan lagi ke PART 4 :)
Berita Terlaris :

Terlaris:

Ini Kode Smiley Untuk Komentar Blogger Ya Sob Bukan Facebook


:a :b :c :d :e :f :g :h :i :j :k :l :m :n :o :p :q :r :s :t

0 Response to "Cara Mendekati Cewek Lewat Facebook (PART3)"

Post a Comment

Luangkan Waktu Sobat Untuk Mengisi Kotak Komentar Di Bawah Ini Agar Blog Ini Terus Maju :D
========
[-]No Spam
[-]No Sara
[-]No Porn
=========
[c] Admin Pujangga