Cara Buat Bisnis 100% Sukses Kaya (PART 3)

Cara Bisnis Online - Assalamu'alaikum sahabatku :)
baik Ini adalah Cara Berbisnis Online Dengan Part Yang ke 3
Jadi Dalam hal ini yaitu mengenai tentang analisis pasar .....
ok langsung saja ke tkp ...

Cara Buat Bisnis 100% Sukses analisis pasar

Analisis Pasar

Bagian analisis pasar rencana bisnis sobat harus menggambarkan industri dan pengetahuan pasar serta setiap temuan penelitian dan kesimpulan. Bagian ini biasanya disajikan setelah deskripsi perusahaan .

Apa yang harus Sertakan dalam Analisis Pasar Sobat

Industri Deskripsi dan Outlook - Jelaskan industri sobat, termasuk ukuran saat ini dan tingkat pertumbuhan bersejarah serta tren lain dan karakteristik (misalnya, tahap siklus hidup, proyeksi tingkat pertumbuhan). Selanjutnya, daftar kelompok pelanggan utama dalam industri sobat.

Informasi Tentang Target Pasar sobat - Mempersempit target pasar sobat untuk ukuran dikelola. Banyak perusahaan membuat kesalahan dengan mencoba untuk menarik terlalu banyak target pasar. Penelitian dan mencakup informasi berikut tentang pasar sobat:

Membedakan karakteristik - Apakah kebutuhan yang kritis dari pelanggan potensial sobat? Apakah kebutuhan tersebut terpenuhi? Apa demografi kelompok dan di mana mereka berada? Apakah ada tren pembelian musiman atau siklus yang dapat mempengaruhi bisnis sobat?

Ukuran dari target pasar primer - Selain ukuran pasar sobat, data apa yang dapat sobat masukkan tentang pembelian tahunan pasar sobat membuat dalam industri sobat? Apa pertumbuhan pasar diperkirakan untuk grup ini? Untuk informasi lebih lanjut, lihat kami panduan riset pasar untuk tips dan sumber informasi gratis pemerintah yang dapat membantu sobat membangun profil pasar.

Berapa banyak pangsa pasar sobat bisa mendapatkan? - Apakah persentase pangsa pasar dan jumlah pelanggan yang sobat harapkan untuk mendapatkan di daerah geografis tertentu? Jelaskan logika di balik perhitungan sobat.

Harga dan target margin kotor - Tentukan sobat struktur harga , tingkat gross margin, dan diskon apapun yang sobat berencana untuk menggunakan.

Bila sobat termasuk informasi tentang salah satu tes pasar atau studi penelitian yang telah selesai, pastikan hanya fokus pada hasil tes ini. Setiap rincian lainnya harus dimasukkan dalam lampiran.

Analisis Kompetitif - analisis kompetitif sobat harus mengidentifikasi pesaing sobat dengan lini produk atau jasa dan segmen pasar. Menilai karakteristik berikut dari lanskap kompetitif:

  • Pangsa pasar
  • Kekuatan dan kelemahan
  • Seberapa penting adalah target pasar sobat dengan pesaing sobat?
  • Apakah ada hambatan yang dapat menghalangi sobat ketika sobat memasuki pasar?
  • Apa jendela sobat kesempatan untuk memasuki pasar?
  • Apakah ada pesaing langsung atau sekunder yang dapat mempengaruhi keberhasilan sobat?
  • Apa hambatan ke pasar yang ada (misalnya, perubahan teknologi, biaya investasi yang tinggi, kurangnya personil yang berkualitas)?
Pembatasan Regulatory - Sertakan setiap pelanggan atau persyaratan peraturan pemerintah yang mempengaruhi bisnis sobat, dan bagaimana sobat akan mematuhi. Juga, mengutip dampak operasional atau biaya proses kepatuhan akan memiliki pada bisnis sobat.

Setelah menyelesaikan bagian ini, sobat bisa melanjutkan ke Organisasi & Manajemen bagian dari rencana bisnis sobat yaitu ke PART 4 :)
Berita Terlaris :

Terlaris:

Ini Kode Smiley Untuk Komentar Blogger Ya Sob Bukan Facebook


:a :b :c :d :e :f :g :h :i :j :k :l :m :n :o :p :q :r :s :t

0 Response to "Cara Buat Bisnis 100% Sukses Kaya (PART 3)"

Post a Comment

Luangkan Waktu Sobat Untuk Mengisi Kotak Komentar Di Bawah Ini Agar Blog Ini Terus Maju :D
========
[-]No Spam
[-]No Sara
[-]No Porn
=========
[c] Admin Pujangga