Cara Cepat Mengcopy Paste File

Hai sob, inilah cara copy file dengan cepat dengan kapasitas tinggi maupun rendah, :)
jadi klo sobat ingin , sebelumnya sobat simak dulu toh penjelasannya di bawah ini,,,,
bagaimana cara mengcopy sebuah file dengan fastcopy... !!

FastCopy dan TeraCopy adalah dua alat populer yang dirancang untuk mempercepat salin file / operasi bergerak di bawah Windows. Kami telah menentang mereka dalam serangkaian tes untuk menentukan yang menjalankan pekerjaan dengan kecepatan yang lebih cepat.


Bergantung pada pilihan yang tersedia dalam sistem operasi Windows adalah pilihan default untuk kebanyakan pengguna komputer, terutama jika copy file / memindahkan pekerjaan melibatkan sejumlah kecil item yang tidak terlalu berat. Dalam hal ini, menggunakan solusi pihak ketiga tidak akan membuat terlalu banyak perbedaan sebagai jarak kecepatan transfer tidak signifikan.

Hal-hal yang sedikit berbeda, walaupun, ketika kita sedang berhadapan dengan folder besar yang berisi ribuan file kecil. Kami menyiapkan direktori yang berisi file yang tersebar di 78.125 19.530 folder (1.35GB).

Sebuah batch yang lebih kecil hanya 278MB, yang mengandung 15.625 item yang tersebar di 3905, juga digunakan selama pengujian sebagai verifikasi keakuratan hasil. Untuk file besar, kami mempekerjakan item 1.09GB.

Meskipun tujuan yang mereka telah diciptakan adalah sama, dua pengatur file ini datang dengan satu set cukup berbeda fitur dan pilihan yang tersedia. Salah satu aspek pengaturan mereka terpisah adalah menyatu ke dalam sistem operasi.

TeraCopy melakukan pekerjaan yang lebih baik ini karena dapat menggantikan solusi default pada Windows sama sekali. Hal ini juga membuat sebuah entri di menu konteks file dan folder yang memungkinkan untuk akses lebih mudah untuk mentransfer operasi. Klik kanan akses tersedia dalam FastCopy juga, tapi dengan melakukan hal ini Anda harus menyerah portabilitasnya.

ace FastCopy terserah sleeve adalah bahwa meskipun ia menawarkan beberapa fungsi transfer file, bisa digunakan tidak hanya untuk menyalin / memindahkan tugas, tetapi juga untuk sinkronisasi data di dua lokasi, serta perusakan file di luar pemulihan.

Selain itu, pengaturan konfigurasi menimbang berat untuk FastCopy, karena memungkinkan Anda untuk men-tweak buffer dan I / O ukuran serta mengatur kecepatan transfer.

Setelah beberapa tes menggunakan set tersebut batch file hasilnya jelas hari. FastCopy mendominasi semua tantangan karena mendorong file dari satu lokasi ke lokasi lain di hard disk yang sama pada tingkat yang mengagumkan. TeraCopy diikuti pada jarak yang aman di hampir semua tes.

Namun, dalam rangka untuk menentukan efisiensi runner-up kami juga memberi alat Windows ‘untuk menguji. Seperti yang diharapkan, itu datang terakhir, tapi bukan tempat ketiga meskipun memalukan, seperti yang cukup dekat dengan hasil TeraCopy dan bahkan ditangani lebih baik dengan menyalin potongan yang lebih besar.

Menggunakan set data terbesar (78.125 19.530 file dalam folder sebesar 1.35GB), FastCopy berhasil mentransfer item dalam 5’23”, yang lebih dari satu menit lebih cepat daripada apa yang dicapai TeraCopy (6’48”). Windows Explorer tidak terlalu buruk pada satu ini karena selesai tugas yang persis 7 menit.

Kami menyadari bahwa TeraCopy menghabiskan banyak waktu membaca data sebelum memulai proses sebenarnya (rata-rata di 40 detik). Tetapi bahkan ketika hanya proses copy diambil ke dalam pertimbangan, itu tidak mengalahkan waktu FastCopy terburuk.

Mengubah mode operasi untuk memindahkan item dari satu volume ke yang lain tidak mengubah peringkat, sebaliknya, hal konsolidasi FastCopy posisi sebagai pemimpin.

Namun, ketika datang untuk menyalin dan memindahkan file 1.09GB, hal-hal yang berubah sedikit sebagai TeraCopy jatuh di tempat ketiga sebanyak 32”. Perbedaan antara FastCopy dan solusi default pada Windows ditetapkan oleh garis yang sangat tipis, rata-rata 27,6”mantan meskipun alat bantu Microsoft clock di 29”. Hasil untuk operasi pemindahan yang cukup sama dan tidak mempengaruhi peringkat untuk jenis data.

Pindah tes ke batch file yang lebih kecil (15.625 3.905 item dalam folder), kesimpulan awal tidak berubah sama sekali. FastCopy mempertahankan posisi terdepan dengan menyalin 278MB di 39”, diikuti oleh TeraCopy yang menyelesaikan tugas yang kedua lebih dari satu menit; Windows Explorer tetap menjadi paling lambat dari sekelompok mengelola untuk mengolah data tersebut 1’18”, dua kali kecepatan dari pemimpin.

KESIMPULAN

Baik FastCopy dan TeraCopy telah diciptakan sebagai alternatif untuk menyalin file bergerak lebih cepat daripada apa yang bundel Microsoft pada Windows. Dan sepertinya mereka berdua berhasil dalam melakukan pekerjaan mereka, rekaman kali lebih cepat untuk menyelesaikan pekerjaan memindahkan menyalin file / daripada Windows Explorer selama tidak ada potongan besar yang terlibat.

Selama pengujian kami FastCopy menempatkan diri pada jarak yang sangat aman dari runner-up dan berhasil memimpin dalam semua tantangan, meskipun kadang-kadang ini adalah dengan kumis. TeraCopy juga menunjukkan kemampuan saat menyalin potongan-potongan kecil yang tersebar di beberapa folder, tetapi kalah dalam pertempuran melawan file besar dalam mendukung Windows Explorer.

FastCopy Fitur-bijaksana mendominasi kontes oleh pilihan penawaran jauh lebih dengan rata-rata pengguna dari TeraCopy. Namun, satu keuntungan yang jelas yang terakhir ini memiliki lebih dari yang pertama adalah integrasi dalam sistem operasi dengan menjadi salin file default / layanan bergerak.

Sebaliknya, FastCopy terbatas untuk menempatkan ekstensi shell dalam menu konteks dan operasi tidak selesai semulus dalam kasus TeraCopy.

Mengenai kecepatan transfer, FastCopy pasti pilihan terlepas dari jenis file yang Anda pilih untuk menyalin dari satu tempat ke tempat lain.

http://adf.ly/k0xQJ
"Jangan Lupa Ya Sob Di klik Donk salah satu Iklannya supaya Saya bisa bertambah lagi sharing dan pengalaman2 untuk kita semua"
Salam Pujangga

NOTE : UNTUK BUAT DOWNLOAD ATAU BUKA HALAMAN DI TECHNO.... SILAHKAN KLIK SKIP ADD DI PALING ATAS POJOK KANAN BILA LINK DOWNLOADNYA MATI SEGERA BERITAHUKAN YA TRIMONG GEUNASEH.
Berita Terlaris :

Terlaris:

Ini Kode Smiley Untuk Komentar Blogger Ya Sob Bukan Facebook


:a :b :c :d :e :f :g :h :i :j :k :l :m :n :o :p :q :r :s :t

0 Response to "Cara Cepat Mengcopy Paste File"

Post a Comment

Luangkan Waktu Sobat Untuk Mengisi Kotak Komentar Di Bawah Ini Agar Blog Ini Terus Maju :D
========
[-]No Spam
[-]No Sara
[-]No Porn
=========
[c] Admin Pujangga