Unduh Gratis Permainan Fifa Street 2

Unduh Gratis Permainan Fifa Street 2 - Permainan sepak bola memang banyak digemari oleh semua kalangan usia, baik yang muda, yang tua pun bisa gila dibuatnya karena sepak bola. Kali ini admin Lagak ingin berbagi game bola jalanan yang mana kamu bisa memberikan semua talenta yang ada dipermainan ini tanpa memperdulikan aturan-aturan yang ada di sepak bola lapangan hijau, lebih bebas dan mendekati kenyataan dimana kita bermain bola seadanya tapi tetap menyenangkan dan menggairahkan karena ada level-level tertentu yang bisa kamu hadapi. Permaian yang bisa dimulai dari pusat Westway Leisure yang sangat terkenal di London Inggris dan pantai indah Brazil yang sangat mengagumkan.

Fifa Street 2  adalah permainan bola jalanan dimana kamu lebih bisa mengekspresikan semua talenta yang ada pada diri setiap pemain dan kamu bisa merendahkan lawanmu dengan skill yang memukau dan juggling. Kamu akan bersaing secara internasional pun bisa agar kamu bisa menambah ketrampilan skill individu pemain. Legenda sepakbola seperti Abedi Pele, Eric Cantona dan Paul Gascoigne adalah unlockable selama pertandingan.

Unduh Gratis Permainan Fifa Street 2

Jadi tunggu apa lagi sob, segera instal dan mainkan game serunya, jangan lupa tinggalin komentar ya. Dijamin bakalan puas dengan game ini, apa  lagi untuk sekedar menghilangkan waktu suntuk kamu bisa bermain lepas dan riang gembira sambil menghabiskan waktu bersama orang terdekat kamu. Semoga bermanfaat dan selamat menikmati cendolnya.

Download:

http://adf.ly/1RjzA5

Berita Terlaris :

Terlaris:

Ini Kode Smiley Untuk Komentar Blogger Ya Sob Bukan Facebook


:a :b :c :d :e :f :g :h :i :j :k :l :m :n :o :p :q :r :s :t

0 Response to "Unduh Gratis Permainan Fifa Street 2"

Post a Comment

Luangkan Waktu Sobat Untuk Mengisi Kotak Komentar Di Bawah Ini Agar Blog Ini Terus Maju :D
========
[-]No Spam
[-]No Sara
[-]No Porn
=========
[c] Admin Pujangga