Unduh Gratis Permainan Double Dragon III The Rosetta Stone

Unduh Gratis Permainan Double Dragon III The Rosetta Stone - Taukah kamu sob, permainan yang asyik dan menantang satu ini, game nitendo yang dulu sempat berjaya dan jadi mainan game yang mengasyikkan karena bisa dimainkan dengan dua orang dan bekerjasama membasmi para begundal-begundal jalanan yang meresahkan masyarakat. Membantu orang lain yang lemah karena ditindas oleh sekelompok gank yang tak punya tanggungjawab, maka kamu dan aku bertugas membasminya.

Double Dragon III The Rosetta Stone admin kenal atau admin ketahui diwaktu masih kecil, bermain dengan saudara sepupu seharian full bisa berpetualang memainkan ini game. Game ini bisa dimainkan dengan single player atau doble player pun bisa. Tapi sangat seru jika dimainkan dengan 2 orang karena disaat kamu terdesak oleh gerombolan begundal kamu bisa meminta bantuan teman kamu itu bahkan disaat kamu telah selesai melewati level lebih dari 3 tingkat saat kamu kehabisa nyawa kamu bisa menjadi orang yang pernah kamu kalahkan.

Unduh Gratis Permainan Double Dragon III The Rosetta Stone
Unduh Gratis Permainan Double Dragon III The Rosetta Stone

Menarik dan menantang adalah kesan pertama dari memainkan game ini, tapi sebelum kamu mendownload game ini kamu juga harus mendownload emulatornya yang nantinya emulator tersebut untuk membatu membuka atau menjalankan game yang sebenarnya adalah game dari nitendo yang sekarang bisa kamu mainkan di komputer atau laptop kamu. Smeoga bermanfaat dan segera download dan mainkan gamenya.


Berita Terlaris :

Terlaris:

Ini Kode Smiley Untuk Komentar Blogger Ya Sob Bukan Facebook


:a :b :c :d :e :f :g :h :i :j :k :l :m :n :o :p :q :r :s :t

0 Response to "Unduh Gratis Permainan Double Dragon III The Rosetta Stone "

Post a Comment

Luangkan Waktu Sobat Untuk Mengisi Kotak Komentar Di Bawah Ini Agar Blog Ini Terus Maju :D
========
[-]No Spam
[-]No Sara
[-]No Porn
=========
[c] Admin Pujangga