Unduh Permainan Worms 3D

Unduh Permainan Worms 3D - Buat teman-teman lagak yang ingin mencari game yang seru dan kocak, admin kali ini membagikan game Worms 3D yang cocok untuk dimainkan. Game yang pertama kali diluncurkan pada tahun 2002 oleh SEGA ini banyak diminati dan banyak penyuka dari berbagai kalangan usia karena unik dan terbilang lucu ada pula yang berkomentar menggelikan. Karena disini kamu bisa memainkan Cacing yang mempunyai senjata komplit dengan terbagi dalam 2 kelompok, kelompok merah dan kelompok biru untuk saling menyerang dan mengalahkan lawan sampai tidak ada satupun cacing tersisa dipihak lawan disertai peralatan super canggih yang ada di menu.

Worms 3D adalah game action, game tembak- tembakkan dan game strategi dimana kita mempunyai misi mengalahkan kelompok musuh dengan senjata seperti pentungan, senapan atau pistol, bazoka, granat lempar, parasut, alat untuk memindahkan diri dari tempat satu ke tempat yang lain, pesawat pengebom yang bisa kita atur untuk menyerang suatu posisi koordinat musuh dan banyak lainnya yang sekiranya pantas untuk digunakan oleh manusia di era sekarang ini. Tapi uniknya disini yang berperan bukan manusia melainkan cacing, yang berjalannya sambil diseret atau melompat yang gerakkannya lincah dan gesit.

Unduh Permainan Worms 3D seru dan kocak

Worms 3D mengalamai penyempurnaan di tahun 2003 yang sebelumnya bernama Worms 3. Efek dari penyempurnaan tersebut permainan ini banyak digandrungi dan banyak dimainkan oleh semua kalangan usia karena selain unik, desain grafis di game ini sangat indah dan nyaman, sedap untuk dipandang. Ekspresi saat musuh kalah karena kehilangan pont juga sangat lucu dan terbilang kocak. Jadi tunggu apalagi segera download dan instal gamenya, mainkan bersama orang terdekat kamu. Selamat menikmati semoga bermanfaat.

Download:



Berita Terlaris :

Terlaris:

Ini Kode Smiley Untuk Komentar Blogger Ya Sob Bukan Facebook


:a :b :c :d :e :f :g :h :i :j :k :l :m :n :o :p :q :r :s :t

0 Response to "Unduh Permainan Worms 3D"

Post a Comment

Luangkan Waktu Sobat Untuk Mengisi Kotak Komentar Di Bawah Ini Agar Blog Ini Terus Maju :D
========
[-]No Spam
[-]No Sara
[-]No Porn
=========
[c] Admin Pujangga