Unduh Gratis Software Deep Freeze 7.21 Standard

Unduh Gratis Software Deep Freeze 7.21 Standard - Banyak hal orang menjadi kebingungan saat mengetahui bahwasannya file yang ada didalam PC atau Laptopnya terkena virus atau hilang karena diacak-acak orang bisa juga keponakan yang niatnya mau ngegame eh ternyata malah mendelete suatu file yang aslinya sangat penting buat kita baik untuk pekerjaan atau hanya sekedar hobi. Apapun itu yang menurut kita penting dan jangan sampai terhapus hendaknya kita mempunyai cara atau pencegahan dini dengan mengamankan file-file yang ada dengan menggunakan software yang mendukung, salah satunya penulis ingin berbagi software yang mendukung itu semua, yaitu Deep Freeze 7.21 Standard.

Deep Freeze 7.21 Standard adalah suatu software yang memproteksi isi file didalam PC atau Laptop dari mengurangi atau menambah isi dari program-program yang ada di komputer kita. Inti dari software ini adalah menjaga komputer mempounyai isi file yang sama atau tetap sebelum digunakan atau sesudah digunakan, software ini sangat bagus dan sering saya temui di warnet-warnet yang berfungsi untuk mengamankan file penting.


Penggunaan Deep Freeze 7.21 Standard sangatlah mudah, kamu tinggal download dan instal secara biasa. Kamu juga bisa memberi pasword untuk lebih amannya. Untuk merubah atau mensetting software ini kadang saya juga kelupaan, sebenarnya simple kita hanya mengarahkan kursor mouse ke gambar Deep Freeze kemudian tekan shift+klik 2 kali maka menu akan terbuka dan bisa kamu akses untuk mensetting Deep Freeze sesuai yang kamu inginkan. Software sederhana namun kegunaan yang luar biasa.

Download:

Berita Terlaris :

Terlaris:

Ini Kode Smiley Untuk Komentar Blogger Ya Sob Bukan Facebook


:a :b :c :d :e :f :g :h :i :j :k :l :m :n :o :p :q :r :s :t

0 Response to "Unduh Gratis Software Deep Freeze 7.21 Standard "

Post a Comment

Luangkan Waktu Sobat Untuk Mengisi Kotak Komentar Di Bawah Ini Agar Blog Ini Terus Maju :D
========
[-]No Spam
[-]No Sara
[-]No Porn
=========
[c] Admin Pujangga