Perubahan Algoritma Google Dan Akibat Pelanggaran Hak Cipta

Perubahan Algoritma Google Yang Menuju Tahun 2015 - Assalamu'alaikum sobatku yang unyu2 seperti ane tentunya ala waw waw, hehe lebay ah ....
Baik kalli ini saya akan memberitahukan tentang sedikit pemberitahuan adanya perubahan dan sejarah Algoritma Google Yang Di aktifkan Setiap tahun, Jadi Google mengubah algoritma pencarian sekitar 500-600 kali. Sementara sebagian besar perubahan ini kecil, Google sesekali meluncurkan sebuah "besar" update algoritmik (seperti Google Panda dan Google Penguin) yang mempengaruhi hasil pencarian secara signifikan.

Untuk pemasar pencari, mengetahui tanggal update Google ini dapat membantu menjelaskan perubahan dalam peringkat dan lalu lintas situs Web organik dan pada akhirnya meningkatkan optimasi mesin pencari. Di bawah ini, berikut yang telah terdaftar perubahan algoritmik besar yang memiliki dampak terbesar pada pencarian tersebut.

Algoritma Google baru
Algoritma Google

Perubahan Algoritma Google 

Pembajak 2,0 - 21 Oktober 2014
Lebih dari dua tahun setelah yang asli DMCA / "Pembajakan" update, Google meluncurkan pembaruan lain untuk memerangi software dan media digital pembajakan. Pembaruan ini sangat bertarget, menyebabkan tetes dramatis dalam peringkat ke kelompok yang relatif kecil situs.
Berikut Penjelasan dari Analisis Google Pembajak Update dan Daftar Loser (Searchmetrics) :

   Google mengumumkan bahwa Pembajak Update ke 2 digulirkan pekan ini. Setelah banyak kritik bahwa Google tidak berbuat cukup terhadap Pembajakan diperbarui penyaring untuk membantu membendung pembajakan. Ia bekerja sama seperti Panda atau Penguin. Berdasarkan satu set besar permintaan dan data Google telah dari update Pembajak pertama, yang dirilis sekitar 2 tahun yang lalu Google mencari pelanggaran hak cipta.


Setiap situs di mana Google menemukan pelanggaran atau diajukan melalui sistem DMCA Google akan menerima penurunan yang besar dalam peringkat atau bahkan akan dihapus dari halaman hasil mesin pencari akibat melanggarnya situs2 illegal dan yang pastinya traffic akan menurun drastis, mkanya sob hati hati aja dengan postingan yang illegal dan jangan sampai alexa ranknya menjadi ratusan gitu nantinya akan di filter alias di saring dari kolam susu menjadi kolam lumpur hitam dan suram, wkwkwkw (lihat screenshotnya).

Gambar jelas bahwa menunjukkan adanya Komplain atas ketidaknyamanan situs-situs tersebut !!

Dalam data DMCA yang pemilik tersebut di pikirkan bahwa menemukan hampir semua situs di mana saya pikir mereka mengalami penurunan karena Pirate/pembajakan Perbarui drop sangat besar.

Beberapa situs menerima kerugian SEO Visibilitas menjadi 98%. Saya tidak tahu berapa banyak positif palsu adalah satu di antara halaman-halaman ini, sehingga daftar pecundang hanya sebuah pengamatan situs yang hilang.

Biasanya saya melakukan analisis lebih lama dan menjelaskan pola mengapa situs hilang atau won, kali ini saya membuat pengecualian. Ada tidak begitu banyak untuk mengatakan tentang pecundang. Di antara situs pecundang adalah situs yang memiliki link dan / atau konten untuk film, TV dan konten musik. Situs seperti movie4k.to yang kehilangan 98% dari SEO Visibility memiliki kata kunci pecundang khas seperti "download film gratis", "menonton [nama film] online gratis", "film-film gratis secara online", "film men-download", "menonton [nama film] "," di mana saya bisa menonton [nama film] secara online "dll
Berikut gambarnya :


Ilegal Situs
Ilegal Situs

Daftar Teratas 30 pecundang atau pelanggaran
     Ini didasarkan pada Visibilitas SEO kami dan diurutkan berdasarkan rugi bersih terbesar. Anda dapat mengklik setiap pecundang dan melanjutkan analisis di Searchmetrics Suite DMCA.


Sekian Dulu ya sob soalnya sudah ngantuk neh , wkwkwkw semoga dengan artikel tersebut dapat bermanfaat ^_^
jangan lupa ditunggu Detailnya Perubahan Algoritma yang akan saya bagikan besoknya ...
Berita Terlaris :

Terlaris:

Ini Kode Smiley Untuk Komentar Blogger Ya Sob Bukan Facebook


:a :b :c :d :e :f :g :h :i :j :k :l :m :n :o :p :q :r :s :t

1 Response to "Perubahan Algoritma Google Dan Akibat Pelanggaran Hak Cipta"

Luangkan Waktu Sobat Untuk Mengisi Kotak Komentar Di Bawah Ini Agar Blog Ini Terus Maju :D
========
[-]No Spam
[-]No Sara
[-]No Porn
=========
[c] Admin Pujangga