Cara Mudah Mendapatkan Dollar Gratis 2014

Cara Mudah Mendapatkan Dollar Gratis 2014

Assalamu'alaikum sobat :)
Mari kita berbisnis online lagi :D

sebelumnya sya sudah pernah share tentang bagaimana yaitu yang namanya bisnis online marketer atau affiliasi biar cepat masuk uang gtoh .. hehehe
jadi kali ini saya akan share tentang "BUBBLEWS" yaitu bagaimana mendapatkan DOLLAR juga dengan mudah, cepat, dan seru tentunya, intinya cara kerjanya sama seperti kita bermain facebook cuman kita cukup menuuliskan artikel ataupun status,like,komentar dengan berbahasa INGGRIS, 

baik sob bacalah dlu baik2 dan pahami benar2 :D
Cara Mudah Mendapatkan Dollar Gratis 2014
Cara Mudah Mendapatkan Dollar Gratis 2014

Apa itu BUBBLEWS ??

       Bubblews adalah pemain baru yang kontroversial di panggung pemasaran artikel, dan dengan demikian pantas review berkepala dingin dari kekuatan dan kelemahan sebagai peluang uang membuat bagi penulis.

Jika memang benar bahwa "pers apapun baik tekan", Bubblews adalah melakukan sesuatu yang benar. saya belum pernah melihat legitimasi sebuah situs menulis begitu diperebutkan.

Di satu sisi, outlet berita seperti Wired.com dan bahkan Fox News telah menyoroti kesempatan untuk "menggoyang" dunia media sosial dengan membayar pengguna 1 sen untuk setiap seperti, komentar dan berbagi.

Dan di sisi lain, ada banyak pengguna marah geram dan memanggil website scam.
ya karena mereka copi paste pnya org lain tentunya dan gak akan di bayar :P
karena ketahuan sma adminnya bubblews :D
jadi maka sobat berhati2 lah untuk copy paste dan bila perlu ubah sedikit kata2nya biar gak ketahuan kita tekena copas (copy paste pnya orang lain) ...

Itulah mengapa saya telah mengumpulkan paling lengkap Bubblews Ulasan di net (diperbaharui Agustus 2014). Karena jika sobat berencana menulis di sana dan telah membaca salah satu pendapat histeris - baik atau buruk - sobat sangat membutuhkan untuk mendapatkan gambaran yang menyeluruh.

Jadi mari kita sampai ke sana, akan kita?

Bubblews adalah situs pembuatan konten gratis di mana pengguna menulis artikel 400 + karakter (atau "gelembung").  :D

Seperti situs seperti InfoBarrel (di mana saya memotong gigi saya sebagai penulis secara online) dan HubPages, itu saham pendapatan iklan dengan penulis, tapi premis Bubblews berbeda : sobat dibayar untuk setiap "seperti" (lokasi, tidak Facebook), komentar , berbagi media sosial, dan tampilan halaman.

Ini bukan situs pertama untuk melakukannya, tetapi memiliki jauh insentif paling menarik saat ini. Setiap tindakan bernilai sekitar 1 sen (5-8x lebih baik dari Helium).

Klaim di situs web adalah bahwa saham 50% dari pendapatan dengan pengguna. Namun ini belum divalidasi atau dibuktikan dengan cara apapun.

sobat dapat uang tunai keluar setelah sobat mencapai $50 mark - atau mendapatkan total 5.000 tindakan pada artikel,like,maupun komentar sobat.

Dalam kebanyakan indra, Bubblews tampaknya lebih dari sebuah situs media sosial daripada situs artikel-submission. Ini hampir seperti Facebook atau Twitter dengan nisbah bagi hasil.

Sebagai Arvind Dixit, CEO Bubblews 26 tahun, mengatakan kepada FoxNews.com:

"Ini adalah perspektif baru pada model jaringan sosial. Salah satu keyakinan dasar kita adalah bahwa ketika seseorang memberikan layanan kepada sobat, sobat harus mengkompensasi mereka. "

Pengguna didorong untuk berhubungan dengan sesama penulis mereka, sebagai cross menyukai / komentar akan menarik orang lain untuk datang kembali dan ingin artikel sobat.

Hal ini dilakukan melalui sistem pemberitahuan: Setiap kali koneksi menerbitkan artikel atau suka / komentar pada salah satu dari sobat, sobat akan menerima pemberitahuan. Demikian juga, semua pengikut sobat akan diberitahu setiap kali sobat mempublikasikan.

naah jadi klo sobat yang kurang bisa berbahsa inggris jangan khawatir ada triknya neh :D
dengan sobat copy aja di google translate, wkwkwkw

sobat bisa menuliskan atau cari bahannya juga boleh di internet banyak tentang apa aja boleh :D
contohnya sobat cari tentang kata2 mutiara di google yang versi indonesia lalu sobat copy kata2nya dan paste pda google translate :D

setelah itu sobat copy lagi kata2nya yang suddah tertranslate dan kemudian paste pada postingan di bubblews kemudian sobat share deh, naah intinya klo sobat like status org ntr org lain pun sebaliknya, gmn mudah bukan , hehehe

NOTE : rajin2lah like,komentar artikel mereka pasti mereka juga akan demikian untuk artikel sobat tulis :)
bila sobat masih kurang paham atau mau bertanya silahkan tinggalkan komentar,a di bawah ini ^_^

Klik DISINI Untuk Menuju Webnya
Berita Terlaris :

Terlaris:

Ini Kode Smiley Untuk Komentar Blogger Ya Sob Bukan Facebook


:a :b :c :d :e :f :g :h :i :j :k :l :m :n :o :p :q :r :s :t

0 Response to "Cara Mudah Mendapatkan Dollar Gratis 2014"

Post a Comment

Luangkan Waktu Sobat Untuk Mengisi Kotak Komentar Di Bawah Ini Agar Blog Ini Terus Maju :D
========
[-]No Spam
[-]No Sara
[-]No Porn
=========
[c] Admin Pujangga