Download Wechat Gratis 2014

Download aplikasi weChat gratis

Chatting Bersama WeChat
WeChat adalah aplikasi jejaring sosial gaya WhatsApp gratis yang menampilkan video conferencing, kode QR undangan dan beberapa fitur menarik lainnya.

Download Wechat Gratis 2014
Download Wechat Gratis 2014

WeChat

WeChat adalah cross platform dan termasuk pesan pribadi dan kelompok dengan teks, catatan suara, gambar, video dan data lokasi. WeChat memungkinkan panggilan video gratis HD, penyimpanan pesan yang aman dan tidak menyerang obrolan dengan iklan mengganggu. WeChat juga mendukung rekaman video, sinkronisasi kontak telepon dan GPS.

Antarmuka WeChat akan akrab bagi siapa saja yang pernah menggunakan WhatsApp. Chatting, Kontak, Sosial dan Pengaturan tercantum di sepanjang bagian bawah dan pemberitahuan baru muncul di timeline WeChat sobat. WeChat juga dilengkapi dengan real time fitur Obrolan menarik untuk kelompok dan sobat dapat mengundang orang ke chat menggunakan kode QR. WeChat juga menyimpan riwayat chatting sobat sehingga sobat dapat mencari setiap saat.

Selain itu bagaimanapun, WeChat hanyalah alternatif Facetime / WhatsApp yang tidak menawarkan sesuatu yang baru. Sebagai pengembang yang berbasis di Cina, itu juga jauh lebih populer di Asia dari sisa dunia.

WeChat adalah menarik gaya WhatsApp chat client yang dapat sedikit luar biasa dengan pemberitahuan tetapi merupakan alternatif yang menarik untuk WhatsApp.
Yang jelas fiturnya buanyak bingit :D

Perubahan Terbaru
- Memperkenalkan WeChat Games! Berbagi prestasi dan bersaing dengan teman-teman WeChat
- Buat obrolan grup dengan sampai 100 anggota
- Tekan stiker untuk melihat animasi sebelum membeli
- Draft Lihat pesan


Berita Terlaris :

Terlaris:

Ini Kode Smiley Untuk Komentar Blogger Ya Sob Bukan Facebook


:a :b :c :d :e :f :g :h :i :j :k :l :m :n :o :p :q :r :s :t

0 Response to "Download Wechat Gratis 2014"

Post a Comment

Luangkan Waktu Sobat Untuk Mengisi Kotak Komentar Di Bawah Ini Agar Blog Ini Terus Maju :D
========
[-]No Spam
[-]No Sara
[-]No Porn
=========
[c] Admin Pujangga