Cara Mendekati Cewek Lewat Facebook Dengan Mudah

Conventional Approach
 Vs
Facebook Approach
Kenalan Dengan Wanita
Apa bedanya? Conventional Approach adalah cara pedekate dengan pendekatan langsung (physical). Inilah cara tradisional yang masih jadi pilihan kebanyakan Pria. Para pria pergi ke Mall atau Club dan berkenalan dengan Wanita yang ditemui disana. Sedangkan pada Facebook Approach proses pedekate dilakukan online melalui Facebook dan diawali dengan pencarian profil Wanita Idaman menggunakan bantuan Facebook.


cara nembak cewek lewat media sosial (fb,twitter, dll)


Trus Apa Sih Keuntungan Facebook Approach

Apa untungnya menggunakan Facebook Approach? Sebelum saya menjawab pertanyaan ini, coba Anda jawab pertanyaan saya berikut:
• Apakah Anda merasa GROGI ketika bertemu Wanita?  :D
• Apakah Anda pernah mendapatkan “TATAPAN INTIMIDASI“
   ketika berkenalan dengan Wanita?
• Apakah Anda KESULITAN menemukan kata-kata yang tepat untuk
   berkenalan dengan Wanita?
• Apakah Anda sering stuck ketika berbicara dengan Wanita dan
   kehilangan kata-kata untuk bercerita?
• Apakah Anda tidak punya cukup WAKTU untuk mencari Wanita
   Idaman Anda?
• Apakah dilingkungan Anda tidak ada Wanita yang tergolong
  Wanita Idaman Anda?

Apakah sebagian jawaban Anda adalah YA? Atau malah semuanya?

Ketika Anda melakukan Facebook Approach, Anda tidak berhadapan langsung dengan si Wanita. Apakah Anda akan masih merasa GROGI? Tentu TIDAK! Anda justru akan merasa lebih NYAMAN karena tidak harus menghadapi TATAPAN INTIMIDASI yang biasa diberikan Wanita pada Pria yang mencoba berkenalan dengannya. Anda juga mempunyai banyak waktu untuk mempersiapkan kata-kata perkenalan yang baik dan juga punya kesempatan untuk mempersiapkan bahan obrolan.

Anda mungkin akan bertanya-tanya, bagaimana pada saat kencan nanti? Bukannya tidak ada waktu untuk mempersiapkan bahan obrolan? Perlu Anda ketahui bahwa pada Facebook Approach Anda bisa berhadapan dengan PULUHAN Wanita sekaligus dalam sekali waktu, jadi Anda sebenarnya akan mempersiapkan bahan obrolan untuk PULUHAN bahkan RATUSAN Wanita. Ini akan membuat Anda terbiasa mempersiapkan bahan obrolan sehingga Anda akan lebih MUDAH dan CEPAT dalam mempersiapkan bahan obrolan hingga akhirnya bahan obrolan Anda akan MENGALIR begitu saja tanpa harus dipersiapkan karena Anda sudah TERBIASA!
Apabila Anda mencari Wanita di lingkungan kerja, atau di Mall, atau di Club, Anda mungkin akan mengalami kondisi KEKURANGAN Wanita, dimana tempat yang Anda berada tersebut tidak terlalu ramai Wanita, bahkan lebih parah, tidak ada satupun Wanita yang tergolong Wanita Idaman Anda! Nah, hal yang sangat menguntungkan dari Facebook Approach adalah Anda TIDAK AKAN KEKURANGAN Wanita. Sekarang coba Anda hitung berapa banyak WAKTU yang anda HABISKAN untuk mencari Wanita di Mall atau di Club, dan berapa Wanita yang BERHASIL Anda dekati? Anda bisa menghabiskan waktu seharian tapi hanya SEGELINTIR Wanita saja yang bisa anda dekati.

Bahkan kalau Anda lagi apes, bisa saja TIDAK ADA SATUPUN Wanita pun yang berhasil anda dekati.Di Facebook Approach, Anda hanya cukup menyiapkan SATU message perkenalan yang powerful untuk Anda kirimkan ke 10 atau bahkan 100 Wanita sekaligus. Ini mungkin hanya menghabiskan waktu SATU JAM saja! Begitu message Anda dibalas, Anda pun akan kewalahan
meresponnya. Bayangkan, waktu berjam-jam yang Anda habiskan di Mall atau di Club untuk mencari Wanita Idaman Anda bisa dipersingkat hanya SATU JAM saja! Facebook Approach sungguh LUAR BIASA EFEKTIF!

Dan akan dilanjutkan ke PART 2
source : http://www.coolbook.co.vu
Berita Terlaris :

Terlaris:

Ini Kode Smiley Untuk Komentar Blogger Ya Sob Bukan Facebook


:a :b :c :d :e :f :g :h :i :j :k :l :m :n :o :p :q :r :s :t

0 Response to "Cara Mendekati Cewek Lewat Facebook Dengan Mudah"

Post a Comment

Luangkan Waktu Sobat Untuk Mengisi Kotak Komentar Di Bawah Ini Agar Blog Ini Terus Maju :D
========
[-]No Spam
[-]No Sara
[-]No Porn
=========
[c] Admin Pujangga