Cara Buat Bisnis 100% Sukses Kaya

Cara Membuat Bisnis Bagi Pemula trainee - Sebuah rencana bisnis adalah peta jalan penting bagi keberhasilan bisnis. Dokumen hidup ini umumnya proyek 3-5 tahun ke depan dan menguraikan dengan perusahaan bermaksud untuk mengambil untuk tumbuh pendapatan.

PART I



1. Ringkasan eksekutif
Ringkasan eksekutif sering dianggap bagian yang paling penting dari rencana bisnis. Bagian ini secara singkat memberitahu pembaca sobat di mana perusahaan sobat, di mana sobat ingin mengambil itu, dan mengapa ide bisnis sobat akan berhasil. Jika sobat sedang mencari pendanaan, ringkasan eksekutif juga kesempatan pertama sobat untuk mengambil minat potensi investor.

Ringkasan eksekutif harus menyoroti kekuatan rencana sobat secara keseluruhan dan karena itu bagian terakhir sobat menulis. Namun, biasanya muncul pertama kali dalam dokumen rencana bisnis sobat.


Apa yang harus Sertakan dalam Ringkasan Eksekutif Sobat

Di bawah ini adalah beberapa poin kunci yang ringkasan eksekutif sobat harus mencakup berdasarkan tahap dari bisnis sobat.
  • Jika sobat Apakah sebuah Bisnis Didirikan
  • Jika sobat adalah bisnis yang mapan, pastikan untuk menyertakan informasi berikut:

  1. Pernyataan Misi - ini menjelaskan apa bisnis sobat adalah semua tentang. Ini harus antara beberapa kalimat dan paragraf.
  2. Informasi Perusahaan - Sertakan pernyataan singkat yang mencakup ketika bisnis sobat dibentuk, nama-nama para pendiri dan peran mereka, nomor karyawan, dan lokasi bisnis sobat (s). 
  3. Highlights Pertumbuhan - Sertakan contoh pertumbuhan perusahaan, seperti data keuangan atau pasar (misalnya, "Firm XYZ meningkat margin keuntungan dan pangsa pasar dari tahun ke tahun sejak berdirinya). Grafik dan diagram dapat membantu dalam bagian ini. 
  4. Produk sobat / Jasa - Jelaskan secara singkat produk atau jasa yang sobat sediakan. 
  5. Informasi Keuangan - Jika sobat sedang mencari pendanaan, termasuk informasi tentang perbankan dan investor saat ini. 
  6. Meringkas rencana masa depan - Jelaskan di mana sobat ingin mengambil bisnis sobat.

Dengan pengecualian dari pernyataan misi, semua informasi dalam ringkasan eksekutif harus ditutup secara ringkas dan terus ke satu halaman. Ringkasan eksekutif adalah bagian pertama dari rencana bisnis sobat banyak orang akan melihat, sehingga setiap kata harus menghitung.

Jika Sobat Apakah Startup atau Bisnis Baru

Jika sobat baru memulai bisnis, sobat tidak akan memiliki informasi sebanyak sebuah perusahaan yang didirikan. Sebaliknya, fokus pada pengalaman dan latar belakang serta keputusan yang menyebabkan sobat untuk memulai usaha tertentu.

Tunjukkan bahwa sobat telah melakukan analisis pasar menyeluruh. Sertakan informasi tentang kebutuhan atau kesenjangan dalam target pasar sobat, dan bagaimana solusi khusus sobat dapat mengisinya. Meyakinkan pembaca bahwa sobat dapat berhasil dalam target pasar sobat, kemudian membuat rencana masa depan sobat.

Ingat, Ringkasan Eksekutif sobat akan menjadi hal terakhir yang sobat tulis. Jadi bagian pertama dari rencana bisnis yang sobat akan menangani adalah Keterangan bagian Perusahaan.

Bersambung ke PART 2 SOB :)
Berita Terlaris :

Terlaris:

Ini Kode Smiley Untuk Komentar Blogger Ya Sob Bukan Facebook


:a :b :c :d :e :f :g :h :i :j :k :l :m :n :o :p :q :r :s :t

0 Response to "Cara Buat Bisnis 100% Sukses Kaya"

Post a Comment

Luangkan Waktu Sobat Untuk Mengisi Kotak Komentar Di Bawah Ini Agar Blog Ini Terus Maju :D
========
[-]No Spam
[-]No Sara
[-]No Porn
=========
[c] Admin Pujangga