Free Download Call of Duty Modern Warfare 3 Full Version

Assalamu'alaikum sob,,,,
pi kabare, :D baru belajar bahasa jawa :D
sebelum saya share sobat uda tau ndak ceritanya call of duty itu bagaimana, yaah klo gak tau sih yasudah yang penting asseek untuk maen aj , :D
iau da lah tanpa basa-basi lagi langsung saja neh baca cerpen,a (berhubungan saya lagi gak enak badan tp ttep ngejos alias fit dalam ngepost :D )

baik setelah baca cerpen,a jgn lupa download toh, ntr sampai2 keasyikan membaca akhirnya lupa download , hehehe :D

      Call of Duty: Modern Warfare 3 (disingkat Call of Duty: MW3 atau hanya MW3) adalah permainan Tembak-menembak orang-pertama yang saat ini dalam pengembangan oleh Infinity Ward dengan dibantu oleh Sledgehammer Games yang mengembangkan singleplayer dan Raven Software mengembangkan multiplayer. Permainan Ini adalah Seri Ke-3 Dari Modern Warfare Dan Seri Kedelapannya Game Call of Duty.

Call of Duty: Modern Warfare 3 dikenal dalam pengembangan setelah sengketa hukum antara pendiri Infinity Ward Jason West dan Vince Zampella dan Activision memecat pasangan tersebut dari perusahaan. Beberapa karyawan Infinity Ward keluar mengikuti West dan Zampella sebagai akibat dari sengketa yang sedang berlangsung, menyebabkan Activision untuk meminta jasa dari Sledgehammer Games dan Raven Software untuk membantu pengembangan judul.

Pada tanggal 13 Mei 2011, empat trailer teaser dirilis pada Call of Duty di YouTube halaman, secara terpisah berjudul "Amerika", "Inggris", "Perancis" dan "Jerman", menunjukkan berbagai lokasi dari permainan. Pada hari sama, situs video game Kotaku membocorkan informasi tentang permainan, menegaskan bahwa itu akan menjadi sekuel langsung keCall of Duty: Modern Warfare 2 , rincian sebagai juga tentang senjata, tingkat dan mode yang ditemukan dalam permainan.

Pada tanggal 23 Mei 2011, Activision merilis trailer pertama untuk game Call of Duty: Modern Warfare 3 di YouTube selama NBA Conference Final Barat.

Pada tanggal 31 Mei 2011, Activision mengumumkan Call of Duty Elite , layanan sosial baru untuk Call of Duty komunitas untuk melacak dan membandingkan statistik, membuat video dan konten akses premium. Layanan ini akan sepenuhnya diintegrasikan ke dalam Call of Duty: Modern Warfare 3, dan akan meluncurkan bertepatan dengan rilis game.

Pada 6 Juni, 2011 11:00 (PDT), demo gameplay live pertama Modern Warfare 3disampaikan oleh Robert Bowling dan Glen Schofield di E3 2011.

Pada 14 Juni 2011, 12:35 (EST), demo gameplay live pertama dari Survival mode dimainkan oleh Jimmy Fallon dan Simon Pegg pada Late Night with Jimmy Fallon.
 daaaaannn langsung saja download :D
ntr klo dipanjangin lupa download ntr, hehehe


Call of Duty: Modern Warfare 3
SIZE: 13.65 GB
Platform: PC
Release date: 08 November 2011
Genre: Action, First-person shooter
Publisher: Activision
Publication Type: Full Game
Language: English

http://adf.ly/nbZQP
trimong geunaseh :)
Jangan Lupa Ya Sob Di klik Donk salah satu Iklannya supaya Saya bisa bertambah lagi sharing dan pengalaman2 untuk kita semua" Salam Pujangga
NOTE : UNTUK BUAT DOWNLOAD ATAU BUKA HALAMAN DI TECHNO.... SILAHKAN KLIK SKIP ADD DI PALING ATAS POJOK KANAN BILA LINK DOWNLOADNYA MATI SEGERA BERITAHUKAN YA TRIMONG GEUNASEH.
Berita Terlaris :

Terlaris:

Ini Kode Smiley Untuk Komentar Blogger Ya Sob Bukan Facebook


:a :b :c :d :e :f :g :h :i :j :k :l :m :n :o :p :q :r :s :t

1 Response to "Free Download Call of Duty Modern Warfare 3 Full Version"

  1. Hey mate ! I just saw your web-site and all I can say is that is quite nice.
    Lots of useful tips on it. I furthermore see that you do not rank very
    high in the searchengines. You are able to achieve better rankings building back links for your back links utilizing a high
    pr blog network. This specific service will take your website higher in the search engines - http://alturl.com/7mz9z -.

    If you require any assistance with this plugin send me an Email.


    Also visit my webpage: Bing

    ReplyDelete

Luangkan Waktu Sobat Untuk Mengisi Kotak Komentar Di Bawah Ini Agar Blog Ini Terus Maju :D
========
[-]No Spam
[-]No Sara
[-]No Porn
=========
[c] Admin Pujangga