Free Download Game PC TimeShift Full Version Gratis

Assalamu'alaikum sob, seperti biasanya kali ini saya akan share ne tentang game baru, yang dimana game tersebut bernama Timeshift. dan sobat bsa Free Download Game PC TimeShift Full Version Gratis tentunya berikut alur cerita,a dan kpn di rilis,a game itu tersebut, cek in dot.!!

Game TimeShift Full Version for PC download

Free Download Game PC TimeShift Full Version Gratis

TimeShift adalah 2007 first-person shooter yang dikembangkan oleh Saber Interactive dan diterbitkan oleh Sierra Entertainment untuk Microsoft Windows, Xbox 360, dan PlayStation 3. Ini dikembangkan menggunakan mesin Saber 3D, vS-3 dan Havok. Pada tanggal 31 Agustus, 2007 demo TimeShift dirilis pada Xbox Live Marketplace. Sebuah PlayStation 3 demo kemudian dirilis ke PlayStation Store pada November 1, 2007 Permainan ini dirilis di Xbox 360 dan Windows pada tanggal 30 Oktober 2007 di Amerika Utara. November 1, 2007 di Australia dan 2 November 2007 di Eropa. namun kini di released 2014 untuk PC atau pn laptop.

Alur Cerita(cerpen)

      Para ilmuwan dari waktu dekat telah mulai bekerja pada menciptakan mesin waktu yang layak . Hasil proyek dalam penciptaan dua perangkat, Suit Alpha, prototipe melompat jas, dan Suit Beta, yang lebih maju, yang disebut Model kelas militer dengan fitur Alpha Gugatan kekurangan seperti - tempur terkait kemampuan timeshifting dan terpadu kecerdasan buatan untuk mencegah penciptaan paradoks temporal.

Direktur proyek, Dr Aiden Krone, mengambil Alpha Gugatan dan perjalanan ke masa lalu . Sesampai di sana ia mengubah timeline, menempatkan dirinya sebagai penguasa Krone Hakim yang mengontrol dunia dystopic.

Protagonis, sesama ilmuwan yang namanya tidak pernah diucapkan, kemudian mengambil Suit Beta dan mengikuti Dr Krone kembali ke tahun 1939 ( dalam timestream alternatif ) ke tempat yang disebut Alpha District. Selama transportasi, bagian dari setelan Beta rusak ( "auto -return" yang memungkinkan untuk "pos pemeriksaan" sistem, dan kemampuan untuk kembali ke timeline aslinya ) memaksa protagonis untuk membantu Penghuni Pemberontakan terhadap Dr Krone di harapan menyelamatkan bagian dari setelan Alpha.

Dia akhirnya dihadapkan oleh Krone dalam perang - mesin raksasa yang hampir menghancurkan Penghuni Pemberontakan, tapi dia berhasil mengalahkan Krone. Sebagai Krone tidak mampu muncul dari reruntuhan, protagonis membunuhnya dan mengambil bagian yang diperlukan untuk memperbaiki setelan Beta. Dia mengucapkan terima kasih oleh komandan Penghuni dan kembali ke timeline asli untuk menyelamatkan pacarnya yang terbunuh oleh ledakan Krone telah menyebabkan. Dia menutup bom dan berjalan ke pacarnya, yang mulai bangun. Dia mengulurkan tangan kepadanya meskipun tidak yakin siapa dia. Saat ia mulai menghapus topeng AI dalam setelan memperingatkan bahwa paradoks sudah dekat dan mengirim dia pergi.



Berikut ScreenshOts,a



Jika sobat tertarik dengan games ini download segera di bawah ini dengan Utorrent

Minimum System Requirements
OS: Windows XP/Vista
Processor: Pentium 4 @ 2 GHz
Memory: 1 Gb
Hard Drive: 8 Gb free
Video Memory: 128 Mb
Video Card: nVidia GeForce 6600 / ATI Radeon x700
Sound Card: DirectX Compatible
DirectX: 9.0c
Keyboard
Mouse
Logo Design by TECHNOMODEREN.BLOGSPOT.com
Download Game PC TimeShift Full Version

Jangan Lupa Ya Sob Di klik Donk salah satu Iklannya supaya Saya bisa bertambah lagi sharing dan pengalaman2 untuk kita semua" Salam Pujangga
NOTE : UNTUK BUAT DOWNLOAD ATAU BUKA HALAMAN DI TECHNO.... SILAHKAN KLIK SKIP ADD DI PALING ATAS POJOK KANAN BILA LINK DOWNLOADNYA MATI SEGERA BERITAHUKAN YA TRIMONG GEUNASEH.

Bila ada masalah atau hal mau ingin di pertanyakan jangan segan2 ya untuk bertanya
dikarena kan malu bertanya sesat di pengkolan, hehe
hub ane disini ...
FACEBOOK : Riszqi Pujangga > https://www.facebook.com/basgor.mangat.that
TWITTER : @RiSzQi_Pujangga > https://twitter.com/RiSzQi_Pujangga
EMAIL : Riszqi Pujangga@gmail.com
NO.HP (JAM KERJA 19.00 S/D 23.59 WIB)
Berita Terlaris :

Terlaris:

Ini Kode Smiley Untuk Komentar Blogger Ya Sob Bukan Facebook


:a :b :c :d :e :f :g :h :i :j :k :l :m :n :o :p :q :r :s :t

1 Response to "Free Download Game PC TimeShift Full Version Gratis"

Luangkan Waktu Sobat Untuk Mengisi Kotak Komentar Di Bawah Ini Agar Blog Ini Terus Maju :D
========
[-]No Spam
[-]No Sara
[-]No Porn
=========
[c] Admin Pujangga