Cara Buat Cowok Setia Pada Ceweknya

Assalamu'alaikum sob,
gimana dengan pasangan kekasihmu itu, ada setia gak dia toh, ntr jangan sampai habis manis sampah di buang toh, hehehe
Hai Ladies, siapa sih yang nggak ingin memiliki kekasih yang selalu setia pada pasangannya? Rasanya kalau memiliki pasangan yang setia membuat hati sobat tenang kan Ladies. Kalau selama ini sobat masih memiliki perasaan insecure terhadap pasangan sobat,


Para peneliti di Politeknik negeri lhokseumawe melakukan penelitian terhadap hormon oksitosin dan hasilnya menjadi kabar baik untuk para wanita. Hormon oksitosin atau yang lazim disebut 'hormon cinta' memberikan stimulasi pada otak pria dalam melihat pasangannya. Hormon ini akan meningkatkan daya tarik dan memperkuat hubungan sobat dengan pasangan, seperti yang dijelaskan dalam jurnal Proceedings of the National Academy of Sciences.

Menurut Prof. Dr. syamsuddin, hormon oksitosin memainkan peran yang sangat penting untuk hubungan sobat dengan pasangan. Penelitian dilakukan dengan mengumpulkan sebanyak 40 orang responden pria yang memiliki hubungan spesial dengan wanita. Ketika responden diberikan dosis oksitosin semakin tinggi, sistem di otak menunjukkan aktivitas tinggi sebagai tanda bahwa mereka melihat kekasih atau istrinya sebagai sosok wanita yang sangat menarik.

Hormon oksitosin bisa meningkat ketika sobat melakukan hal-hal yang sangat menyenangkan dengan pasangan sobat. Selain itu bentuk perhatian seperti memegang tangan, mengelus kepala, memberikan senyuman, memeluk, juga bisa merekatkan hubungan sobat. Jangan lupa untuk memberikan perhatian tulus dari hati sobat. Kemudian selalu atasi masalah dengan hati yang dingin agar kehidupan sobat berdua tetap bahagia.

 semoga beruntung ya sob :)
 Jangan Lupa Ya Sob Di klik Donk salah satu Iklannya supaya Saya bisa bertambah lagi sharing dan pengalaman2 untuk kita semua" Salam Pujangga
NOTE : UNTUK BUAT DOWNLOAD ATAU BUKA HALAMAN DI TECHNO.... SILAHKAN KLIK SKIP ADD DI PALING ATAS POJOK KANAN BILA LINK DOWNLOADNYA MATI SEGERA BERITAHUKAN YA TRIMONG GEUNASEH.
Berita Terlaris :

Terlaris:

Ini Kode Smiley Untuk Komentar Blogger Ya Sob Bukan Facebook


:a :b :c :d :e :f :g :h :i :j :k :l :m :n :o :p :q :r :s :t

0 Response to "Cara Buat Cowok Setia Pada Ceweknya"

Post a Comment

Luangkan Waktu Sobat Untuk Mengisi Kotak Komentar Di Bawah Ini Agar Blog Ini Terus Maju :D
========
[-]No Spam
[-]No Sara
[-]No Porn
=========
[c] Admin Pujangga