Aplikasi Messenger WhatsApp Akhirnya Diblokir oleh Pemerintah Iran

Assalamu'alaikum sob,
kembali lagi kita di waktu yang sama,, yaa kbetulan kali, hehehehe
sobat uda tau gak aplikasi,a messeger whatapp, klo gak tau yaahh ketinggalan zaman, maklum tinggal,a pn di daerah kampung, ckckckck

teman saya aja yang tinggal,a dalam kawasan gunung aja tau kok aplikasi itu, hehehe
baik kali ini saya akan posting sekarang tentang aplikasi whatsapp kini, dimana aplikasi tersebut sehingga di blokirkan oleh pemerintahan iran, ok simak langsung saja cek in dot.

Memang, Pemerintah Iran baru saja melakukan langkah represif dengan melakukan pemblokiran terhadap aplikasi WhatsApp. Komite Kejahatan Internet Iran menganggap bahwa perusahaan yang memberikan layanan pengiriman pesan secara digital pada perangkat mobile ini telah dimiliki oleh perusahaan zionis.



Penyebutan sebagai perusahaan zionis ini tak lain adalah karena WhatsApp kini telah secara resmi dibeli oleh Facebook yang didirikan dan dipunyai oleh Mark Zuckerberg. Salah satu pejabat Komite Kejahatan Internet Iran, Abolsamad Khorramabadi mengatakan kalau keberadaan Zuckerberg sebagai pemilik dari WhatsApp memang merupakan alasan dari pemblokiran tersebut.


Tetapi yang anehnya, meski pemerintah Iran memblokir WhatsApp, jejaring sosial Facebook nyatanya masih bisa diakses secara bebas oleh masyarakat di sana. Khomarabadi mengatakan kalau saat ini pihaknya memang belum berencana untuk memblokir Facebook dan aplikasi lainnya seperti Viber, Tango ataupun Instagram. Namun ada kemungkinan kalau aplikasi-aplikasi itu akan segera diblokir pada beberapa waktu mendatang.

Kebijakan ini pun cukup menggelikan. Terlebih beberapa pejabat tinggi di Iran ternyata juga cukup aktif di jejaring sosial seperti Facebook dan Twitter. Salah satu di antaranya adalah Mohammad Javad Zarif yang merupakan menteri luar negeri Iran.

Langkah pemblokiran aplikasi messenger seperti WhatsApp di Iran bukanlah pertama kalinya terjadi. Sebelumnya, mereka pernah melakukan pemblokiran serupa terhadap aplikasi messenger asal Cina, yakni WeChat.
^_^

Jangan Lupa Ya Sob Di klik Donk salah satu Iklannya supaya Saya bisa bertambah lagi sharing dan pengalaman2 untuk kita semua" Salam Pujangga
NOTE : UNTUK BUAT DOWNLOAD ATAU BUKA HALAMAN DI TECHNO.... SILAHKAN KLIK SKIP ADD DI PALING ATAS POJOK KANAN BILA LINK DOWNLOADNYA MATI SEGERA BERITAHUKAN YA TRIMONG GEUNASEH.
Berita Terlaris :

Terlaris:

Ini Kode Smiley Untuk Komentar Blogger Ya Sob Bukan Facebook


:a :b :c :d :e :f :g :h :i :j :k :l :m :n :o :p :q :r :s :t

0 Response to "Aplikasi Messenger WhatsApp Akhirnya Diblokir oleh Pemerintah Iran"

Post a Comment

Luangkan Waktu Sobat Untuk Mengisi Kotak Komentar Di Bawah Ini Agar Blog Ini Terus Maju :D
========
[-]No Spam
[-]No Sara
[-]No Porn
=========
[c] Admin Pujangga