Free Download Advanced SystemCare Pro Full Version

Malam sob....
malam ini pujangga akan share tentang "Advanced SystemCare pro 7.2.1.434"
Mengapa demikian saya suruh install software ini ....
karena software ini merupakan software utility yang menurut saya sangat direkomendasikan agar terinstall di laptop / Komputer yang sahabat  gunakan.
Advanced systemcare pro merupakan software utility yang sangat lengkap sehingga menjadi salah satu software utility yang banyak digunakan diseluruh dunia.
Advanced systemcare pro 7.2.1.434 merupakan software yang berfungsi untuk memperbaiki registray, membersihkan sampah pada komputer, menjaga hardisk dan lain-lain sehingga komputer atau PC yang kita gunakan menjadi tetap stabil dan tidak menjadi lemot. :)


Manfaatnya :

  • Menjaga PC sobat berjalan pada kinerja puncak. Sepenuhnya mengoptimalkan Windows untuk kinerja sistem tertinggi dan Internet kecepatan atas dengan melepaskan kekuatan built-in dari sistem sobat, berdasarkan pada bagaimana sobat menggunakan PC sobat dan konfigurasi jaringan.
  • Melindungi keamanan PC dengan perlindungan ekstra. Mendeteksi dan menganalisis lingkungan keamanan Windows. Scan dan menghapus spyware dan adware menggunakan file definisi up-to-date untuk mencegah spyware, hacker dan pembajak dari menginstal program jahat di komputer sobat. Menghapus dan update history aktivitas PC sobat.
  • Satu klik untuk memecahkan sebanyak 10 masalah PC umum. Advanced SystemCare mewarisi kemudahan penggunaan dari versi sebelumnya, dengan kemampuan yang lebih kuat. Dengan satu klik, scan dan perbaikan sepuluh masalah PC dan melindungi PC sobat dari ancaman keamanan tersembunyi.
  •  optimasi Real-time dengan fungsi ActiveBoost. ActiveBoost, teknologi yang aktif berjalan di latar belakang cerdas mengelola sumber daya sistem secara real-time, terus mendeteksi sumber daya aktif dan mengoptimalkan penggunaan CPU dan RAM.
  • Lebih dari 20 alat pintar yang didedikasikan untuk pemeliharaan PC sehari-hari. Advanced SystemCare mengintegrasikan Toolbox IObit terbaru, dengan lebih dari 20 alat pintar yang didedikasikan untuk pemeliharaan PC sehari-hari serta kebutuhan tingkat lanjut. Fitur Toolbox memiliki alat untuk membersihkan sistem, mengoptimalkan dan memperbaiki, alat untuk peningkatan keamanan, dan alat untuk kendali penuh atas sistem PC.
  • Tteknologi Cloud untuk menjaga database up-to-date. Yang baru "Cloud" teknologi memastikan database disimpan diperbarui setiap saat sehingga sobat bisa mendapatkan keuntungan dari definisi terbaru dan konfigurasi.
  • Meningkatkan PC sobat untuk bekerja dan bermain game. Sekarang sobat memiliki dua pilihan Turbo Boost, Modus Kerja dan Game Mode. Selain itu, sobat sekarang dapat menyesuaikan konfigurasi setiap mode dari layar utama.
  • Teknologi UI baru untuk memulai lebih cepat dan penggunaan sumber daya kurang! Dengan teknologi baru UI, Advanced SystemCare akan mulai lebih cepat menggunakan sumber daya sistem yang lebih sedikit.
  • Peningkatan modul Perawatan dengan bersih lebih kuat dan fungsi optimasi. Perkembangan baru dalam "Perawatan" modul termasuk fitur seperti "Optimasi Start-up", yang akan memindai dan membersihkan PC sobat dengan lebih efektif.
  • Powerfull defragmentasi hard drive. Cepat, kuat dan fungsi Disk Defrag sangat efektif untuk defragment hard drive - hingga 10 kali lebih cepat daripada alat defragmentasi lainnya.

 pujangga

NOTE : UNTUK BUAT DOWNLOAD ATAU BUKA HALAMAN DI TECHNO.... SILAHKAN KLIK SKIP ADD DI PALING ATAS POJOK KANAN BILA LINK DOWNLOADNYA MATI SEGERA BERITAHUKAN YA TRIMONG GEUNASEH.
Berita Terlaris :

Terlaris:

Ini Kode Smiley Untuk Komentar Blogger Ya Sob Bukan Facebook


:a :b :c :d :e :f :g :h :i :j :k :l :m :n :o :p :q :r :s :t

0 Response to "Free Download Advanced SystemCare Pro Full Version"

Post a Comment

Luangkan Waktu Sobat Untuk Mengisi Kotak Komentar Di Bawah Ini Agar Blog Ini Terus Maju :D
========
[-]No Spam
[-]No Sara
[-]No Porn
=========
[c] Admin Pujangga