Laporan Pendahuluan Bronchitis Kronis Dan Asuhan Keperawatan Bronchitis Kronis

Assalamu'alaikum sob,,,
selamat mlam ataupn hri buat yang disana,,,
namun dengan bergulir,a waktu , alhamdullilah ane massih di beri kesempatan ntuk buat ngeshare sobat2 yang lagi perlu atau butuh yang namanya "job",,,

jadi kali ini ane mw share tentang "Apa Itu Bronkitis Kronis" walaupun ane bukan di jurusan kesehatan, namun tidak salah,a kan klo ane mw tau tentang itu,, heheh :D

baik sebelumnya ada yang tau gak apa itu bronkitis kronis,,, ya klo gak tau pun gak papa :D
yoda ne baca apa pengertiannya ,,, :D

mf jika ada yang kurang ya :)
ne ane kasih laporannya juga silahkan sobat download setelah artikel ini :

          Bronchitis akut adalah radang pada bronchus yang biasanya mengenai trachea dan laring, sehingga sering dinamai juga dengan laringotracheobronchitis. Radang ini dapat timbul sebagai kelainan jalan napas tersendiri atau sebagai bagian dari penyakit sistemik misalnya pada morbili, pertusis, difteri, dan tipus abdominalis.

Istilah bronchitis kronis menunjukkan kelainan pada bronchus yang sifatnya menahun (berlangsung lama) dan disebabkan oleh berbagai faktor, meliputi faktor yang berasal dari luar bronchus maupun dari bronchus itu sendiri. Bronkhitis kronis merupakan keadaan yang berkaitan dengan produksi mucus trakheobronkhial yang berlebihan, sehingga menimbulkan batuk yang terjadi paling sedikit selama tiga bulan dalam waktu satu tahun untuk lebih dari dua tahun berturut-turut.

Bronchitis kronis bukanlah merupakan bentuk manahun dari bronchitis akut. Walaupun demikian, seiring dengan waktu, dapat ditemukan periode akut pada paenyakit bronchitis kronis. Hal tersebut menunjukkan adanya serangan bakteri pada dinding bronchus yang tidak normal. Infeksi sekunder oleh bakteri dapat menimbulkan kerusakan yang lebih banyak sehingga akan meperburuk keadaan.

 pujangga

NOTE : UNTUK BUAT DOWNLOAD ATAU BUKA HALAMAN DI TECHNO.... SILAHKAN KLIK SKIP ADD DI PALING ATAS POJOK KANAN BILA LINK DOWNLOADNYA MATI SEGERA BERITAHUKAN YA TRIMONG GEUNASEH.
Berita Terlaris :

Terlaris:

Ini Kode Smiley Untuk Komentar Blogger Ya Sob Bukan Facebook


:a :b :c :d :e :f :g :h :i :j :k :l :m :n :o :p :q :r :s :t

0 Response to "Laporan Pendahuluan Bronchitis Kronis Dan Asuhan Keperawatan Bronchitis Kronis "

Post a Comment

Luangkan Waktu Sobat Untuk Mengisi Kotak Komentar Di Bawah Ini Agar Blog Ini Terus Maju :D
========
[-]No Spam
[-]No Sara
[-]No Porn
=========
[c] Admin Pujangga